Hasil Babak Pertama BRI Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Irfan Jaya Bawa Bali United Unggul 1-0

- 27 Agustus 2022, 17:34 WIB
Hasil Babak Pertama BRI Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Irfan Jaya Bawa Bali United Unggul 1-0
Hasil Babak Pertama BRI Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Irfan Jaya Bawa Bali United Unggul 1-0 /Antara/ Fikri Yusuf/

DEMAK BICARA - Pertandingan BRI Liga 1 pekan ketujuh mempertemukan Bali United melawan Persik Kediri pada Sabtu 27 Agustus 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Bali United di laga BRI Liga 1 kali ini langsung melakukan inisiatif serangan di menit ke-3 Irfan Jaya menciptakan peluang di kotak penalti Persik Kediri, namun tembakannya masih berada tipis di samping gawang.

Fadil Sausu Bali United memberikan umpan matang di menit ke-3 pada pertandingan BRI Liga 1 sore ini pada Irfan Jaya di kotak penalti, dengan sekali tahan dengan dada lalu menyelesaikan lewat tembakan voli menjebol gawang Persik Kediri, gol 1-0.
 
Baca Juga: Link Live Streaming Bali United VS Persik Kediri Liga 1 Pekan Ketujuh, Serdadu Tridatu Punya Modal Berharga

Persik Kediri mulai keluar menyerang di babak pertama BRI Liga 1 dengan umpan-umpan crossing di sisi kiri, Arthur Irawan melepaskan tendangan yang masih jauh melambung diatas gawang Bali United.

Menit ke-18 striker Bali United Ilija Spasojevic mendapatkan dua peluang di kotak penalti lewat tembakan di area gawang Persik Kediri yang masih bisa diblok keluar dan sundulan tendangan pojok yang masih melambung.

Kiper Persik Kediri Dikri Yusron hampir saja melakukan kesalahan fatal ketika memutuskan keluar dari gawangnya di menit ke-22 dan melakukan sapuan bola namun hampir direbut pemain Bali United, beruntung masih ada Rohit Chand.
 
Baca Juga: Profil Pemain Film Mencuri Raden Saleh, Mulai Dari Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda Hingga Aghniny Haque

Penyerang Persik Kediri Renan Silva mendapatkan peluang lewat tendangan bebas di menit ke-28 setelah dia dijatuhkan Jajang Mulyana, tendangannya tepat mengarah ke pelukan kiper Bali United Muhammad Ridho.

Eber Bessa mengambil tendangan bebas untuk Bali United hasil pelanggaran Irfan Jaya di menit ke-36, tendangannya masih mengarah tepat pada kiper Persik Kediri Dikri Yusron.

Lewat serangan balik di menit ke-43 Persik Kediri mendapatkan peluang emas, Ferinando Pahabol memberikan umpan pada Joanderson yang berhadapan satu lawan satu namun belum mampu menaklukkan Muhammad Ridho.

Hingga wasit Faulur Rosy meniup peluit akhir pertandingan belum ada gol tambahan yang tercipta BRI Liga 1 antara Bali United melawan Persik Kediri.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x