Hasil Babak Kedua BRI Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Kalah 4-0 Macan Putih Makin Tenggelam

- 27 Agustus 2022, 19:12 WIB
Hasil Babak Kedua BRI Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Kalah 4-0 Macan Putih Makin Tenggelam
Hasil Babak Kedua BRI Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Kalah 4-0 Macan Putih Makin Tenggelam /Tangkapan layar/Instagram @baliunitedfc/

DEMAK BICARA - Babak kedua Pertandingan BRI Liga 1 pekan ketujuh mempertemukan Bali United melawan Persik Kediri pada Sabtu 27 Agustus 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Bali United langsung menyerang lewat Eber Bessa di menit ke-45 yang langsung menuju ke tangkapan kiper Persik Kediri Dikri Yusron, di pertandingan BRI Liga 1 sore ini.

Tensi mulai naik ditandai dengan adanya beberapa pelanggaran yang terjadi masing-masing dari tim Bali United dan Persik Kediri pada gelaran BRI Liga 1 kali ini.
 
Baca Juga: Hasil Babak Pertama BRI Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Irfan Jaya Bawa Bali United Unggul 1-0

Berkali-kali striker Bali United Ilija Spasojevic melakukan upaya untuk menjebol gawang Persik Kediri di babak kedua BRI Liga 1 kali ini namun pengawalan ketat Rohit Chand masih mampu membendungnya.

Pada menit ke-58 penetrasi Renan Silva berhasil masuk ke area gawang Bali United, namun perebutan bola tidak menghasilkan peluang apapun.

Akhirnya Ilija Spasojevic berhasil menjebol gawang Persik Kediri di menit ke-62, setelah diawali aksi Ricky Fajrin lalu memberikan umpan ke M. Rahmat yang memberi assist ke Ilija Spasojevic, gol 2-0 Bali United unggul.

Bali United menambah keunggulannya di menit ke-70, setelah tendangan keras M.Rahmat dari luar kotak penalti berhasil di blok oleh Kiper Persik Kediri Dikri Yusron, bola muntah disambut Privat Befolo yang memberikan assist Eber Bessa, gol 3-0.

Pada menit ke-74 Bali United memasukkan Ramdani Lestaluhu menggantikan Ilija Spasojevic dan juga Lerby Eliandry menggantikan Eber Bessa.
 
Baca Juga: Link Live Streaming Bali United VS Persik Kediri Liga 1 Pekan Ketujuh, Serdadu Tridatu Punya Modal Berharga

Tendangan langsung Renan Silva dari luar kotak penalti Bali United di menit ke-80 tepat mengarah pada dekapan Muhammad Ridho, kemudian tembakan keras Riyano Abiyoso di menit ke-81 juga berhasil ditepis Muhammad Ridho.

M.Rahmat melakukan penetrasi di sisi kiri dan memberikan assist Lerby Eliandry untuk menciptakan gol keempat untuk Bali United, 4-0.

Persik Kediri hampir saja kebobolan kelima kali ketika terjadi perebutan bola di area Dikri Yusron pada menit ke-85, beruntung serangan I Made Andhika Wijaya masih bisa ditahan.

Lerby Eliandry mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-88 namun dianulir karena hakim garis mengangkat bendera offside.

Tambahan waktu 3 menit tidak menghasilkan tambahan gol bagi kedua tim dan memastikan Bali United mengamankan 3 poin di kandang setelah membekuk Persik Kediri 4-0.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x