Link Beli Tiket BRI Liga 1 PSM Makassar VS Persebaya Surabaya, Lengkap dengan Harga, Pesan Segera

- 9 September 2022, 19:33 WIB
PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya /instagram/psmmakassar_news/
DEMAK BICARA – Pekan kelima BRI liga 1 menyajikan pertandingan panas klub raksasa Liga 1 mempertemukan PSM Makassar VS Persebaya Surabaya, cek lnk beli tiket pada ulasan artikel ini.

PSM Makassar VS Arema FC akan melakoni laga kelima Sabtu, 10 September 2022, sudah dirangkum link beli tiket pada ulasan artikel ini.

Pertandingan pekan ke 9 PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya akan berlangsung di kandang PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare Sulawesi Selatan, link beli tiket pada bagian bawah ulasan artikel ini.
 

Kick Off laga PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya berlangsung pukul 20:00 WIB.

PSM hingga pekan kesembilan BRI Liga 1 telah mencatatkan pertandingan dengan catatan baik belum pernah merasakan kekalahan yakni hanya memperoleh 2 Imbang dan 5 hasil kemenangan.

Saat ini PSM Makassar menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu lawan PSM yaitu Persebaya saat ini menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1.

Catatan pertandingan Persebaya Surabaya hingga pekan keempat liga 1 telah menoreh 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali menderita kekalahan.

Meskipun lawan yang akan dihadapi Persebaya tergolong kuat namun tidak menyurutkan semangat Persebaya untuk mengamankan 3 poin pada laga kelima BRI Liga 1 nanti.

Begitupun dengan PSM Makassar dengan catatan pertandingan terakhir dengan hasil imbang dan belum terkalahkan akan optimis mempertahankan rekor baik tak terkalahkan sepanjang pekan kesembilan liga 1.
 

Bagi suporter kedua tim yang ingin menyaksikan laga PSM Makassar VS Persebaya Surabaya di Stadion Gelora BJ Habibie Pare-Pare anda harus membeli tiket terlebih dahulu.

Pihak penyelenggara telah menawarkan harga terjangkau bagi suporter The Macz Man dan Bonek mulai harga Rp 50 ribu Hingga Rp 300 Ribu.

Berikut rincian harga tiket pertandingan PSM Makassar VS Arema FC:

VIP Utama: Rp 300 Ribu
VIP Utara dan Selatan: Rp 200 Ribu
Tribun Timur: Rp 75 Ribu
Tribun Utara: Rp 50 Ribu

Untuk pemesanan tiket dapat anda beli melalui laman berikut https://www.kiostix.com/id/event/1756/bri-liga-1-psm-makassar-vs-persebaya

Demikianlah link pemesanan dan harga tiket PSM Makassar VS Arema FC.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x