David Da Silva Tanggapi Permainan Tiga Rekannya saat Kontra Arema FC dan Enggan Disebut Pahlawan Persib

- 13 September 2022, 16:20 WIB
 David Da Silva Tanggapi Permainan Tiga Rekannya saat Kontra Arema FC dan Enggan Disebut Pahlawan Persib
David Da Silva Tanggapi Permainan Tiga Rekannya saat Kontra Arema FC dan Enggan Disebut Pahlawan Persib /
 
DEMAK BICARA - David Da Silva turut mencetak satu gol kemenangan Persib atas tuan rumah Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-9 pada Minggu, 11 September 2022 sore, namun dirinya enggan disebut sebagai pahlawan.
 
Persib berhasil mengalahkan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan skor 1-2, dua gol Maung Bandung dicetak Beckham Putra menit 49 dan David Da Silva sebagai penentu kemenangan menjelang laga usai.
 
Meski dalam laga kontra Arema FC tersebut dirinya menjadi faktor penentu kemenangan, David Da Silva justru enggan disebut sebagai pahlawan Persib.
 
 
David Da Silva menilai kemenangan Persib adalah hasil dari kerja keras tim, termasuk gol yang dicetaknya yang membuat Maung Bandung berbalik unggul atas Arema FC.
 
"Saya tidak merasa menjadi pahlawan di pertandingan kemarin, ini adalah kerja keras sebuah tim," kata David Da Silva dilansir laman resmi klub, Senin 12 September 2022.
 
"Kami tidak bermain di kandang, tapi teman-teman memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangi pertandingan," ucap Da Silva menambahkan.
 
Kemudian pemain bernomor punggung 19 itu pun menanggapi permainan tiga rekan lainnya di Persib yang mempunyai peran penting dalam pertandingan melawan Arema FC.
 
Menurutnya kemenangan penting Persib atas Arema FC tak lepas dari kerja keras dari seluruh pemain di lapangan yang berjibaku untuk dapat meraih poin penuh.
 
"Ada Henhen yang beberapa kali menghentikan laju lawan, Nick sangat sigap di bola-bola atas, dan juga Dedi yang membantu menghalau seranagan lawan," ujar David Da Silva.
 
"Kita bisa lihat, ini adalah kerja dari sebuah tim yang bagus," ucap pemain asal Brazil tersebut menambahkan.
 
 
Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan atas tuan rumah Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022 sore dengan skor 1-2.
 
Gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-45 jelang turun minum.
 
Dua gol balasan dari Persib dicetak oleh Beckham Putra di menit 49 dan David Da Silva menit ke-87 menjelang pertandingan usai.
 
Dengan hasil ini, Persib berhasil naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.
 
Sedangkan Arema FC tertahan di posisi sebelas klasemen sementara dengan torehan 11 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x