3 Lokasi Baru Penukaran Tiket Laga Persib VS Barito Putera di Liga 1, Ini Syarat-syarat yang Ada

- 15 September 2022, 12:18 WIB
Laga Persib Vs Barito Putera sendiri akan berlangsung pada Jumat16 September 2022 sore, dan penukaran tiket bisa dilakukan di tiga titik lokasi di kota Bandung
Laga Persib Vs Barito Putera sendiri akan berlangsung pada Jumat16 September 2022 sore, dan penukaran tiket bisa dilakukan di tiga titik lokasi di kota Bandung /persib.co.id/

DEMAK BICARA - Panitia pelaksana pertandingan Persib Vs Barito Putera di Liga 1 2022-2023 telah menambah dan menyediakan tiga lokasi penukaran tiket elektronik atau e-ticket.

Tiket elektronik atau e-ticket laga Persib Vs Barito Putera tersebut selanjutnya ditukar ke dalam bentuk fisik berupa gelang sebagai akses masuk ke Stadion GBLA dan terdapat tiga lokasi penukaran.

Laga Persib Vs Barito Putera sendiri akan berlangsung pada Jumat16 September 2022 sore, dan penukaran tiket bisa dilakukan di tiga titik lokasi di kota Bandung.

 

Penukaran tiket elekronik atau e-ticket Persib Vs Barito Putera akan dibuka Jumat, 16 September 2022 mulai pukul 07.00 WIB di tiga lokasi yang sudah ditentukan.

Penukaran tiket pertandingan Persib Vs Barito Putera ke dalam bentuk gelang bisa dilakukan dengan membawa KTP asli dan tidak bisa diwakilkan kepada pihak lain.

Bagi penonton atau bobotoh berusia dibawah 18 tahun yang akan menukarkan tiket harus disertai dengan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK), dan sertifikat vaksin di PeduliLindungi dosis kedua.

Baca Juga: JADWAL Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Juventus VS Benfica 15 September 2022

Untuk pembelian tiket laga Persib Vs Barito Putera hanya bisa dilakukan secara online melalui PersibApps atau mengakses situs resmi Persib dan juga PersibStore.id.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x