Link Live Streaming Dewa United VS PSM Makassar Liga 1 Pekan Ke-10, Kesempatan Juku Eja Jaga Rekor

- 15 September 2022, 14:35 WIB
Link Live Streaming Dewa United VS PSM Makassar Liga 1 Pekan Ke-10, Kesempatan Juku Eja Jaga Rekor
Link Live Streaming Dewa United VS PSM Makassar Liga 1 Pekan Ke-10, Kesempatan Juku Eja Jaga Rekor /Tangkap laman vidio.com.
DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming Dewa United Vs PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-10.
 
Laga lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 antara Dewa United Vs PSM Makassar akan digelar Kamis, 15 September 2022 pukul 18.15 WIB dan disiarkan juga di platform link live streaming pada ulasan ini.
 
Pertandingan Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 yang mempertemukan Dewa United Vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, simak link live streaming laga tersebut di ulasan ini.
 
 
Dapatkan link live streaming pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 antara Dewa United Vs PSM Makassar di akhir ulasan ini.
 
Setelah menelan kekalahan telak 6-0 dari Bali United, Dewa United kini dihadapkan pada pertandingan berat lainnya, yakni melawan PSM Makassar.
 
PSM Makassar hingga pekan ke-9 mempunyai catatan dan rekor bagus dengan belum pernah mengalami kekalahan, tentu ini akan menjadi lawan sulit bagi Dewa United.
 
Dewa United jelas harus bekerja keras membendung perlawanan PSM Makassar meski pada laga nanti mereka berstatus sebagai tuan rumah.
 
Kondisi itu juga diperburuk dengan tumpulnya lini serang Dewa United, dari lima laga terakhir, mereka hanya mampu membukukan dua gol ke gawang lawan.
 
Penyerang andalan Dewa United, Karim Rossi juga tidak bisa memperkuat tim karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.
 
Meski begitu, pasukan asuhan Nil Maizar tersebut tetap termotivasi untuk memenangkan pertandingan.
 
Mereka juga berambisi untuk menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan PSM Makassar.
 
 
Sementara di kubu lawan, PSM Makassar tengah dalam kondisi yang positif setelah mengalahkan Persebaya dengan skor 3-0 meski tanpa diperkuat Wiljan Pluim.
 
Pluim tidak bisa dimainkan karena mendapat sanksi dilarang bertanding sebanyak lima pertandingan dari Komdis PSSI.
 
Namun, keberhasilan Juku Eja membekuk Persebaya dengan skor mencolok jelas menjadi modal berharga bagi skuad asuhan Bernardo Tavares.
 
Hasil tersebut juga menjadi peringatan bagi Dewa United bahwa meski tanpa Pluim, PSM Makassar masih tetap berbahaya.
 
Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua kesebelasan:
 
Dewa United
Muhammad Natshir (PG), Mochammad Zaenuri, Risna Prahalabenta, Jajang Sukmara, Risto Mitrevski, Asep Berlian, Theo Numberi, Rangga Muslim, Lucas Ramos, Sugeng Efendi, Majed Osman.
 
PSM Makassar
Reza Pratama (PG), Agung Mannan, Yance Sayuri, Akbar Tanjung, Yuran Fernandes, Rasyid Bakri, M Arfan, Yakob Sayuri, Ananda Alief, Kenzo Nambu, Ramadhan Sananta.
 
Berikut ini link live streaming Dewa United Vs PSM Makassar bisa diakses (di sini https://m.vidio.com/live/9302-bri-liga-1).***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x