Inilah Nama Baru di Timnas Indonesia Menghadapi Timnas Curacao pada Ajang FIFA Matchday

- 20 September 2022, 21:12 WIB
Inilah Nama Baru di Timnas Indonesia Menghadapi Timnas Curacao pada Ajang FIFA Matchday
Inilah Nama Baru di Timnas Indonesia Menghadapi Timnas Curacao pada Ajang FIFA Matchday /Tangkap Layar Instagram.com/@sports.indosiar

DEMAK BICARA - Coach Shin Tae Yong memanggil beberapa nama baru untuk Timnas Indonesia, mereka rencananya akan diikutsertakan dalam ajang FIFA Matchday melawan Timnas Curacao.

Timnas Indonesia senior akan melakoni FIFA Matchday yang rencananya akan digelar dua kali pada 24 dan 27 September nanti, berikut ini nama-nama baru Timnas Garuda Nusantara.

Laga pertama FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), selanjutnya pada partai kedua akan digelar di Stadion Pakansari Bogor.

Baca Juga: Pendaftaran Panwascam Pemilu 2024 Dibuka: Ini Syarat Terbaru, Cara Daftar, dan Jadwal Pembentukannya

Timnas Curacao sendiri tergabung di zona Concacaf, saat ini skuad asuhan pelatih Remko Bicentini itu berada di peringkat 84 FIFA, jauh lebih tinggi dari ranking Timnas Indonesia yang menempati peringkat 155 FIFA, simak nama-nama baru di Timnas senior.

Timnas Indonesia harus bisa memanfaatkan peluang, jika berhasil menang di dua laga maka akan mendapatkan tambahan poin 14,82 dan naik empat tingkat, menggeser posisi timnas Andorra, Yaman dan Afghanistan.

Dari deretan 23 pemain yang dipanggil Shin Tae-Yong pada ajang FIFA Matchday menghadapi Timnas Curacao, terdapat 3 nama-nama baru yang akan memperkuat Timnas Indonesia termasuk Muhammad Ferrari dan Muhammad Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Awas! BNPB Laporkan Perubahan Iklim Lokal Sebabkan Sejumlah Fenomena Bencana Ini

Muhammad Ferrari langsung mendapatkan promosi untuk naik level memperkuat Timnas Indonesia senior, sebelumnya kapten Timnas Indonesia U-20 tersebut tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 grup F.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x