Hasil UEFA Nations League 2022 Sabtu/Minggu 24-25 September 2022, Portugal Berjaya Spanyol Merana

- 25 September 2022, 12:10 WIB
Hasil UEFA Nations League 2022 Sabtu/Minggu 24-25 September 2022, Portugal Berjaya Spanyol Merana
Hasil UEFA Nations League 2022 Sabtu/Minggu 24-25 September 2022, Portugal Berjaya Spanyol Merana /Dwi Sholihah/@Twitter Portugal



DEMAK BICARA - Berikut ini adalah rekap hasil lengkap dari UEFA Nations League 2022 Matchday ke-5 dan ke-6 yang digelar pada Sabtu dan Minggu 24-25 September 2022, Timnas Portugal habisi Rep. Ceko.

Ada 9 dari 13 pertandingan yang telah dihadirkan pada Matchday ke-5 dan ke-6 UEFA Nations League 2022, Timnas Armenia, Norwegia, Swedia hingga Spanyol menderita kekalahan.

UEFA Nations League 2022 Matchday ke-5 dan ke-6 diawali oleh pertandingan antara Timnas Armenia kontra timnas Ukraina, Armenia yang dilatih oleh Joaquin Caparros harus menyerah dengan skor 5-0.

Baca Juga: 4 Jadwal Film Bioskop Terbaru XXI Hari Ini di Paragon Mal, Jailangkung: Sandekala, Avatar

Gol Ukraina di UEFA Nations League 2022, dicetak oleh Oleksandr Tymchyk, Oleksandr Zubkov, Danylo Ignatenko dan 2 gol Artem Dovbyk.

Timnas Irlandia Utara menundukkan Timnas Kosovo setelah sempat tertinggal lebih dulu dengan skor tipis 2-1, gol kemenangan skuad asuhan Ian Baraclough itu disumbangkan oleh Gavin Whyte dan JOsh Magennis, gol Kosovo dicetak oleh Vedat Muriqi.  

Erling Haaland dkk harus menyerah atas timnas Slovenia, gol tunggal Norwegia yang dicetak oleh Erling Haaland tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan 2-1.

Hasil buruk diterima oleh Timnas Spanyol yang harus menyerah di hadapan suporternya sendiri saat menantang Timnas Swiss, Swiss mencuri 3 poin setelah berhasil menundukkan Alvaro Morata dkk dengan skor tipis 1-2.

Skotlandia menang tipis atas timnas Irlandia 2-1, dua gol Skotlandia dicetak oleh Jack Hendry pada menit ke-49 dan penalti Ryan Christie menit ke-82, gol Irlandia dilakukan oleh John Egan pada menit ke-18.

Timnas Israel menggulingkan timnas Albania lewat skor tipis 2-1, Shon Weissman dan Tai Baribo membawa Israel unggul, sedangkan gol tunggal Albania dicetak oleh Myrto Uzuni.

Secara mengejutkan Timnas Swedia harus menerima kekalahan telak 1-4 atas Timnas Serbia, Alexandar Mitrovic memborong hattrick dan ditambah gol Sasa Lukic, gol hiburan Swedia dicetak oleh Viktor Claesson.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final Indonesia International Series 2022, Perang Saudara Panaskan Perebutan Gelar Juara

Dengan hasil ini Swedia terbenam di dasar klasemen sementara League B grup 4 UEFA Nations League 2022, dengan hanya mengumpulkan 3 poin dari total 5 pertandingan yang telah dilakoni.

Siprus mengandaskan perlawanan Yunani dengan skor 1-0, gol tunggal Siprus dicetak oleh Marinos Tzionis pada menit ke-18.

Cristiano Ronaldo dkk menghajar Rep. Ceko dengan skor meyakinkan 4-0, Diogo Dalot menyumbangkan 2 gol untuk Portugal dan masing-masing 1 gol tambahan dari Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

Skuad asuhan Fernando Santos memuncaki daftar klasemen sementara League A grup 2 UEFA Nations League 2022, dengan raihan 10 poin dari 5 pertandingan yang telah dijalani.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x