Klasemen Pembalap MotoGP hingga Seri Jepang di Sirkuit Motegi, Quartararo Raih Poin, Bagnaia Apes di Lap Akhir

- 26 September 2022, 08:59 WIB
Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Pecco Bagnaia pada klasemen sementara pembalap MotoGP hingga GP Jepang di Sirkuit Motegi.
Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Pecco Bagnaia pada klasemen sementara pembalap MotoGP hingga GP Jepang di Sirkuit Motegi. /REUTERS/Jennifer Lorenzini

DEMAK BICARA - Berikut ini klasemen sementara pembalap MotoGP 2022 hingga GP Jepang di Sirkuit Motegi, Fabio Quartararo finish di zona poin, Bagnaia apes di lap akhir.

MotoGP 2022 telah menuntaskan GP Jepang di Sirkuit Motegi, simak klasemen sementara pembalap di ulasan ini, Fabio Quartararo kembali menambah poin.

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Pecco Bagnaia pada klasemen sementara pembalap MotoGP hingga GP Jepang di Sirkuit Motegi.

Pada balapan tersebut, Quartararo finish di posisi kedelapan dan menambah jarak poin dengan pembalap Ducati, Pecco Bagnaia.

Sementara Bagnaia sendiri bernasib sial karena harus terjatuh di lap akhir balapan setelah berusaha untuk menyalip Fabio Quartararo.

Di MotoGP seri Jepang kali ini dimenangkan oleh pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller.

Podium kedua didapatkan oleh Brad Binder dari tim Red Bull KTM, sedangkan juara tiga diraih pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin.

Berikut ini klasemen sementara pembalap MotoGP 2022 selengkapnya hingga GP Jepang di Sirkuit Motegi:

1. Fabio Quartararo - YAMAHA - 219
2. Francesco Bagnaia - DUCATI - 201
3. Aleix Espargaro - APRILIA - 194
4. Enea Bastianini - DUCATI - 170
5. Jack Miller - DUCATI - 159

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x