Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia VS Curacao Malam Ini 27 September 2022, Garuda Siap Menang Lagi

- 27 September 2022, 16:38 WIB
link live streaming di bagian bawah artikel, laga FIFA Matchday Selasa 27 September 2022, pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Curacao
link live streaming di bagian bawah artikel, laga FIFA Matchday Selasa 27 September 2022, pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Curacao /vidio.com

DEMAK BICARA - Simak link live streaming di bagian bawah artikel, laga FIFA Matchday Selasa 27 September 2022, pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Curacao.

Pertandingan kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia Vs Timnas Curacao ini akan dilakukan di Stadion Pakansari Bogor, simak link live streaming dan jadwal di artikel ini.

Pada laga pertama FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 24 September 2022 lalu, Timnas Indonesia sukses memperoleh kemenangan 3-2 atas Curacao, baca jadwal dan link live streaming di sini.

Gol Timnas Indonesia di FIFA Matchday menghadapi Curacao dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto dan Dimas Drajad, simak link live streaming lewat vidio.com.

Sejatinya Timnas Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Rangelo Janga di menit ke-7, walaupun sempat menyamakan kedudukan dan berbalik unggul namun disamakan kembali oleh Curacao lewat Juninho Bacuna.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League Hari Ini Selasa 27 September 2022, Inggris dan Jerman Sama Kuat

Perbedaan postur dan pengalaman kedua tim sempat merepotkan Timnas Indonesia di awal laga, Curacao bermain mengandalkan kecepatan dan umpan lambung.

Beruntung koordinasi pertahanan, dan pressing ketat dari Elkan Baggot dkk bisa meredam agresivitas Curacao pada pertandingan leg pertama.

Ditambah lagi Timnas Indonesia menerapkan umpan bola-bola pendek dari kaki ke kaki, mereka juga terlihat lebih tenang dalam menahan bola dan tidak terlihat gugup.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x