Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Thailand 2 Oktober 2022 di Trans7, Bezzecchi Terdepan

- 2 Oktober 2022, 19:32 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Thailand 2 Oktober 2022 di Trans7, Bezzecchi Terdepan
Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Thailand 2 Oktober 2022 di Trans7, Bezzecchi Terdepan /Tangkap layar Facebook.com/Forum Sahabat Biss Key


DEMAK BICARA - Inilah link live streaming dan jadwal gelaran MotoGP Thailand 2022 di Chang International Circuit, hari ini Minggu 2 Oktober 2022 di Trans7 beserta link live streaming, Marco Bezzecchi start terdepan.

Setelah pole pertama diisi oleh pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi, posisi kedua menjadi milik pembalap Prima Pramac Racing yaitu Jorge Martin di Ajang MotoGP Thailand 2022 Minggu 2 Oktober 2022, simak link live streaming di artikel ini.

Posisi ketiga ditempati oleh pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia, diikuti oleh pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo di posisi 4, tonton secara langsung MotoGP Thailand 2022 melalui link live streaming siaran Trans7 disini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1, PSIS VS Bhayangkara FC Dilangsungkan atau Jadwal Ditunda?

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez berada di posisi 8 balapan MotoGP Thailand 2022, saksikan siaran langsungnya lewat link yang ada di artikel ini.

Pabrikan Ducati masih mendominasi gelaran MotoGP Thailand 2022, 3 pembalapnya akan start di bagian terdepan.

Hanya Fabio Quartararo yang bukan dari pabrikan Ducati dan mampu menyelinap, terlebih lagi Fabio Quartararo juga akan berusaha menjaga posisi puncak klasemen.

Chang International Circuit akan membuat Ducati semakin unggul, melihat dua sektor trek lurus yang dapat menjadi makanan empuk motor Desmosedici GP.

Hanya saja jika terjadi hujan maka akan membuat keuntungan bagi Fabio Quartararo, terlebih lagi faktor ban bisa menjadi kesempatan pembalap asal Prancis itu mencuri poin.

Berikut Ini adalah link live streaming dan jadwal race MotoGP Thailand 2022.

Chang International Circuit siang ini Minggu 2 Oktober 2022 live race pada pukul 15.00 WIB.

Dapat anda saksikan live streaming di Trans7, link dibawah ini.

KLIK link (https://www.trans7.co.id/live-streaming)

KLIK link (https://www.transtv.co.id/live/trans7)

Demikianlah link live streaming dan jadwal seri MotoGP Thailand 2022 di Chang International Circuit hari ini Minggu 2 Oktober 2022 di Trans7.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x