Klasemen Liga Champions 2022-2023 Grup G, Erling Haaland Sangat Buas

- 6 Oktober 2022, 14:19 WIB
Erling Haaland cetak dua gol saat Manchester City menghadapi Copenhagen di Liga Champions.
Erling Haaland cetak dua gol saat Manchester City menghadapi Copenhagen di Liga Champions. /@ManCity/

DEMAK BICARA - Berikut ini adalah klasemen sementara grup G di ajang Liga Champions musim 2022-2023, Manchester City berada di puncak klasemen sementara.

Wakil Inggris Manchester City mengalahkan wakil Denmark FC Copenhagen, Manchester City kini menghuni peringkat teratas klasemen grup G Liga Champions musim 2022-2023, sedangkan FC Copenhagen terdampar di nomor 4.

Manchester City berhasil membekuk FC Copenhagen dini hari tadi di ajang Liga Champions musim 2022-2023, dengan hasil skor telak 5-0.
 
Baca Juga: Imbas Tragedi Kanjuruhan, Jokowi: Audit Total Seluruh Stadion Bola Indonesia!

Dalam laga Liga Champions 2022-2023 melawan FC Copenhagen tersebut, Manchester City mencetak 5 gol lewat dua kali aksi Erling Haaland, gol bunuh diri Davit Khocholava, Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Dengan hasil itu  Manchester City mendapatkan tambahan 3 poin, mereka mengoleksi 9 poin dari total 3 laga dengan 3 selalu menang.

FC Copenhagen yang bertandang ke stadion Etihad, Manchester harus menerima kenyataan kehilangan 3 poin.

Skuad asuhan Jacob Neestrup itu baru mengoleksi total 1 poin dari 3 kali pertandingan yang telah dilakoni, dengan hasil 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Sementara itu di pertandingan lainnya grup G di ajang Liga Champions musim 2022-2023, dini hari tadi Borussia Dortmund menggasak Sevilla dengan skor 1-4.

Bermain di kandang sendiri stadion Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla malah kehilangan 3 poin menghadapi Borussia Dortmund.
 
Baca Juga: Klasemen Liga Champions 2022-2023 Grup F, Real Madrid Terlalu Tangguh

Dari tiga laga yang telah dijalani, skuad asuhan Julen Lopetegui itu baru memperoleh hasil seri 1 kali dan sudah dua kali kalah.

Posisi Sevilla kini ada di peringkat ketiga klesemen sementara, grup G di ajang Liga Champions musim 2022-2023 dan pelatih Julen Lopetegui terancam dipecat.

Satu gol Sevilla disumbangkan oleh aksi Youssef En-Nesyri di menit ke-51, namun tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Borussia Dortmund unggul atas Sevilla di lawatan mereka dini hari tadi, 4 gol Borussia Dortmund dicetak oleh Raphael Guerreiro, Jude Bellingham, Karim Adeyemi dan Julian Brandt.

Tim Borussia Dortmund berada di peringkat kedua grup G Liga Champions musim 2022-2023, dengan koleksi 6 poin dari 3 laga yang telah dilakoni, 2 kali menang dan 1 kali kalah.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x