Preview Copenhagen VS Manchester City Liga Champions Matchday Ke-4, Sedikit Lagi The Citizens Menuju 16 Besar

- 11 Oktober 2022, 19:02 WIB
Preview Copenhagen VS Manchester City Liga Champions Matchday Ke-4, Sedikit Lagi The Citizens Menuju 16 Besar
Preview Copenhagen VS Manchester City Liga Champions Matchday Ke-4, Sedikit Lagi The Citizens Menuju 16 Besar /
 
DEMAK BICARA - Manchester City akan bertandang ke Denmark untuk melakoni matchday ke-4 Liga Champions Grup G melawan FC Copenhagen pada Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.
 
Laga matchday ke-4 Liga Champions 2022 Grup G yang digelar di Parker Stadium tersebut, Manchester City akan menghadapi FC Copenhagen setelah pertemuan pertama mereka di Etihad Stadium lalu dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 5-0.
 
Skor 5-0 kemenangan Manchester City atas FC Copenhagen di matchday ke-3 Liga Champions 2022 lalu dicetak oleh Erling Haaland dua gol, dan tiga gol lainnya disumbangkan Riyad Mahrez, Julian Alvarez, dan bunuh diri Davit Khocholava masing-masing satu gol.
 
 
Jika malam nanti Manchester City mampu kembali mengalahkan FC Copenhagen di matchday ke-4 Liga Champions 2022, maka The Citizens dipastikan lolos ke 16 besar dengan menyisakan dua laga di fase grup.
 
Manchester City punya modal bagus sebelum menghadapi FC Copenhagen malam ini di matchday ke-4 Liga Champions 2022.
 
Penampilan impresif Manchester City termasuk kemenangan besar atas Man United menjadi modal berharga untuk skuad Pep Guardiola menghadapi FC Copenhagen.
 
Terlebih, performa Manchester City di fase grup Liga Champions 2022 juga tak kalah ciamik dengan menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.
 
Saat ini, Manchester City berada di posisi puncak klasemen Grup G Liga Champions 2022 dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan.
 
Smentara FC Copenhagen berada di peringkat terakhir klasemen Grup G Liga Champions 2022 dengan torehan satu poin dari tiga pertandingan.
 
Laga diprediksi akan berjalan cukup menarik mengingat performa Manchester City yang sedang on fire dan penampilan Erling Haaland yang tak terbendung untuk terus menjadi predator di gawang lawan.
 
FC Copenhagen pun tentunya tak ingin pertemuan kedua ini berakhir dengan kekalahan kembali, apalagi laga dimainkan di hadapan publik sendiri dan akan sebisa mungkin raksasa Denmark tersebut untuk bisa mengambil poin dari Manchester City.
 
 
Predikisi skor untuk pertandingan FC Copenhagen kontra Manchester City adalah 0-3 untuk kemenangan The Citizens.
 
Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua kesebelasan:
 
FC Copenhagen
Grabara (PG), Vavro, Diks, Kristiansen, Khocholava, Lerager, Stamenic, Johannesson, Claeson, Daramy, Karamoko.
 
Manchester City
Ederson (PG), Dias, Cancelo, Gomez, Ake, Gundogan, Rodri, Grealish, De Bruyne, Foden, Haaland.
 
Demikian preview laga FC Copenhagen Vs Manchester City di matchday ke-4 Liga Champions 2022.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x