Preview Big Match Barcelona VS Inter Milan Liga Champions 2022, El Barca Emban Misi Lolos 16 Besar

- 12 Oktober 2022, 21:01 WIB
Preview Big Match Barcelona VS Inter Milan Liga Champions 2022, El Barca Emban Misi Lolos 16 Besar
Preview Big Match Barcelona VS Inter Milan Liga Champions 2022, El Barca Emban Misi Lolos 16 Besar /twitter.com/FCBarcelona
 
DEMAK BICARA - Barcelona akan berhadapan dengan Inter Milan di matchday ke-4 Liga Champions 2022 Grup C pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.
 
Laga matchday ke-4 Liga Champions 2022 Grup C antara Barcelona Vs Inter Milan akan berlangsung di Camp Nou, kemenangan sangat dibutuhkan El Barca untuk jaga peluang lolos ke 16 besar, terlebih bermain di kandang sendiri.
 
Sebelumnya, Barcelona hanya baru membukukan satu kemenangan di Liga Champions 2022 yakni membantai Viktoria Plzen 5-0, dua laga lainnya adalah kalah 2-0 dari Bayern Muenchen serta 1-0 di tangan Inter Milan pada pekan lalu.
 
 
Barcelona berada di peringkat tiga Grup C Liga Champions 2022, selisih enam poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen, dan berjarak tiga angka dengan Inter Milan di posisi kedua.
 
Kemenangan atas Inter Milan di matchday ke-4 kali ini tentunya menjadi keharusan bagi Barcelona agar dapat menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, apalagi mereka akan bermain di hadapan publik sendiri.
 
El Barca memiliki modal bagus jelang hadapi Inter Milan dengan rentetan kemenangan di La Liga Spanyol dan diharapkan dapat meneruskan tren positifnya di kompetisi Eropa.
 
Begitupun dengan kubu lawan, membawa modal kemenangan 2-1 atas Sassuolo, Inter Milan berharap mampu mengalahkan Barcelona kembali seperti pada matchday ke-3 lalu.
 
Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez kemungkinan akan melakukan rotasi dengan memainkan Eric Garcia, Ousman Dembele, dan Ansu Fati.
 
 
Di kubu Inter Milan, beberapa pemain masih harus berkutat dengan cedera seperti Gabriel Brazao, Joaquin Correa, serta Marcelo Brozovic dan diperkirakan tidak akan diturunkan pada laga nanti.
 
Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua kesebelasan:
 
Barcelona
Ter Stegen (PG), Roberto, Pique, Alonso, Garcia, Pedri, Busquets, Gavi, Dembele, Fati, Lewandowski.
 
Inter Milan
Onana (PG), De Vrij, Bastoni, Skriniar, Barella, Dumfries, Mkhitaryan, Dimarco, Calhanoglu, Martinez, Dzeko.
 
Prediksi skor untuk pertandingan Barcelona kontra Inter Milan dini hari nanti adalah 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x