Ini Dia Hasil Drawing Atlet Indonesia Turnamen BWF Denmark Open 2022, Anthony Ginting Waspada

- 17 Oktober 2022, 12:57 WIB
Turnamen BWF Denmark Open 2022 level super 750 ini akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark dan berlangsung mulai tanggal 18 Oktober mendatang cek hasil drawing di sini.
Turnamen BWF Denmark Open 2022 level super 750 ini akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark dan berlangsung mulai tanggal 18 Oktober mendatang cek hasil drawing di sini. /Dokumen Humas PBSI

DEMAK BICARA - Turnamen BWF kembali bergulir usai beberapa pekan dimana atlet bintang bulutangkis dunia akan memperebutkan juara di Denmark Open 202 adapun hasil drawing untuk wakil Indonesia bisa ditemukan dalam artikel ini.

Turnamen BWF Denmark Open 2022 level super 750 ini akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark dan berlangsung mulai tanggal 18 Oktober 2022 mendatang cek hasil drawing di sini.  

Dari hasil drawing Denmark Open 2022 yang sudah dirilis Anthony Ginting salah satu tunggal putra kebanggan Indonesia di babak pertama ini akan berhadapan dengan wakil India Lakshya Sen.

 

Dari pertemuan terakhir keduanya Anthony Sinisuka Ginting belum berhasil menang atas Lakshya Sen, sementara itu dari sektor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

Kejuaraan ini merupakan salah satu ajang tour Eropa di bulan Oktober ini, berikut hasil drawing lengkap atlet Indonesia di Denmark Open 2022:

 

1. Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting Vs Lakshya Sen (India).

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x