Klik d Sini! Link Live Streaming Indonesia International Masters 2022 Malang Hari ini, Babak 64 Besar

- 18 Oktober 2022, 16:07 WIB
Indonesia International Masters 2022 Malang Babak 64 besar digelar hari ini, adapun link live streaming dapat ditemukan dalam artikel ini.
Indonesia International Masters 2022 Malang Babak 64 besar digelar hari ini, adapun link live streaming dapat ditemukan dalam artikel ini. /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Indonesia International Masters 2022 Malang Babak 64 besar digelar hari ini, adapun link live streaming dapat ditemukan dalam artikel ini.

Cek link live streaming kejuaraan bulutangkis yang bertajuk KB Financial Group Indonesia International Masters 2022 yang digelar di Malang tepatnya di Gor Platinum Araya.

Untuk pertandingan Indonesia International Masters 2022 Malang court 1 dan 2 akan disiarkan melalui Youtube Badminton Indonesia untuk link live streaming ada diakhir artikel ini.

Turnamen bulutangkis Indonesia International Masters 2022 dengan level 100 ini menjadi laga selanjutnya yang digelar di Malang usai suksesnya Indonesia International Challenge kemarin.

Salah satu atlet Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Syabda Perkasa Belawa yang akan berhadapan dengan atlet asal China Sun Fei Xiang, dan disusul oleh Christian Adinata yang akan berhadapan dengan Sholeh Aidil.

Baca Juga: Link Live Streaming La Liga Spanyol 2022-2023 19 Oktober 2022, Sevilla VS Valencia

Berikut beberapa atlet Indonesia yang akan bertanding hari ini.

1. Angga Pratama/Marcelino Federlin S Vs Yi Lui/Ma Cheng-Yi (Taipei).

2. Chiara M.Handoyo Vs Ruzana (Indonesia).

3. Classius Chris Belandro Vs Sang Yong Park (Korea)

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x