Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 Hari Kedua, Luar Biasa Indonesia Sapu Bersih Kemenangan

- 19 Oktober 2022, 08:24 WIB
Hasil ajang yurnamen BWF Kejuaraan Dunia Junior 2022 ini dilangsungkan di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol dan sebanyak 20 atlet junior Indonesia berjuang mempertahankan piala Suhandinata.
Hasil ajang yurnamen BWF Kejuaraan Dunia Junior 2022 ini dilangsungkan di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol dan sebanyak 20 atlet junior Indonesia berjuang mempertahankan piala Suhandinata. /[email protected]

DEMAK BICARA - Berikut hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari kedua dimana Tim beregu Indonesia berhadapan dengan Swedia, dan Reza Al Fajri berhasil membuka kemenangan pertama.

Hasil ajang Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk nomor beregu Indonesia masuk di grup A, setelah kemarin berhasil menang atas Latvia, tim beregu Indonesia kembali berjuang menghadapi lawan selanjutnya, cek disini untuk hasil.

Hasil ajang yurnamen BWF Kejuaraan Dunia Junior 2022 ini dilangsungkan di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol dan sebanyak 20 atlet junior Indonesia berjuang mempertahankan piala Suhandinata.

Baca Juga: Bolehkah Tetap Salat Subuh Walau Bangun Kesiangan? Simak Penjelasan Lengkap Disini

Pertandingan hari kedua Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk nomor beregu dimulai pukul 18.00 WIB, berikut hasil lengkap tim Indonesia.

Pertandingan pertama dibuka oleh Muhammad Reza Al Fajri, ia berhasil membuka kemenangan indonesia usai menghadapi Edvan Hylander dengan skor akhir 21-11 dan 21-10.

Dari sektor tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari, berhasil menyusul kemenangan usai berhadapan Khushi Harakamani dengan skor akhir 21-6 dan 21-13.

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark Open 2022 Babak 32 Besar Zachariah/Hediana Ditantang Pasangan Nomor 1 Dunia

Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, ganda putra Indonesia berhasil mengukuhkan kemenangan Indonesia usai mengalahkan Victor Morskogen/Daniel Strom dengan skor akhir 21-8 dan 21-9.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x