Dorna Sports Bertemu Erick Thohir di Jakarta, Bahas Mandalika dan MotoGP 2023?

- 20 Oktober 2022, 10:13 WIB
Dorna Sports Bertemu Erick Thohir di Jakarta, Bahas Mandalika dan MotoGP 2023?
Dorna Sports Bertemu Erick Thohir di Jakarta, Bahas Mandalika dan MotoGP 2023? /motogp.com/

DEMAK BICARA - Promotor MotoGP, Dorna Sports menemui Menteri BUMN, Erick Thohir di Jakarta pada Rabu, 19 Oktober 2022, adapun yang dibahas adalah mengenai gelaran MotoGP 2023 dan kesiapan Sirkuit Mandalika.

Pertemuan yang diadakan oleh Erick Thohir dengan petinggi Dorna Sports di Jakarta tersebut adalah untuk membahas kesiapan jadwal MotoGP 2023 di Indonesia dan persiapan Sirkuit Mandalika untuk menggelar balapan.

Erick menerima kunjungan Carmelo Ezpelata sebagai CEO Dorna Sports dan juga Carlos Ezpeleta yang merupakan Chief Sporting Officer Dorna Sports untuk membahas persiapan Sirkuit Mandalika menggelar balapan World Superbike 2022 dan MotoGP 2023.

"Kita membicarakan MotoGP tahun depan, Oktober tanggal 15," kata Erick Thohir dilansir dari Antara, Rabu 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Pasukan Erik Ten Hag Berhasil Bungkam Tottenham, MU Cetak Gol 2 - 0 di Old Trafford Liga Inggris 2022

Pertemuan tersebut diadakan untuk memastikan balapan MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika agar bisa berjalan lebih baik dari gelaran yang pernah dilangsungkan pada Maret 2022 lalu.

Erick mengatakan saat ini peningkatan infrastruktur Sirkuit Mandalika masih terus dilakukan, salah satunya adalah perbaikan aspal yang dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kualitas lintasan.

Seperti diketahui, pada gelaran MotoGP Indonesia Maret 2022 lalu, aspal Sirkuit Mandalika sempat mendapat sorotan karena terkelupas dan kotor di beberapa titik saat uji lintasan dan menyebabkan para pembalap mendapatkan serpihan hingga ada yang cedera ringan.

Selain itu, ada penambahan fasilitas lain yakni Hotel Pullman yang baru diresmikan dengan kapasitas 230 kamar untuk keperluan menginap para pembalap, tim dan ofisial, serta penonton dari luar negeri.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x