Kalah dari Arab Saudi di Fase Grup Piala Dunia 2022, Pelatih Argentina: Ini Menyedihkan dan Sulit Dicerna!

- 23 November 2022, 13:07 WIB
Pelatih Argentina Lionel Scaloni Tak Menyangka Timnya Kalah dari Arab Saudi/Instagram/@scalonetamundial/
Pelatih Argentina Lionel Scaloni Tak Menyangka Timnya Kalah dari Arab Saudi/Instagram/@scalonetamundial/ /

DEMAK BICARA - Argentina secara mengejutkan harus kalah di laga perdana oleh Arab Saudi pada fase grup Piala Dunia 2022 dengan skor 1-2.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni seakan tak percaya dan sulit menggambarkan timnya harus takluk oleh Arab Saudi pada laga perdana Grup C Piala Dunia 2022.

Berlaga di Lusail Stadium, Qatar, Selasa 22 Oktober 2022, Argentina kalah dengan skor 1-2 oleh Arab Saudi pada pertandingan pembuka Grup C Piala Dunia 2022 meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol penalti Lionel Messi di menit ke delapan.

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Matchday Pertama, Inggris, Perancis, dan Arab Saudi Memimpin

Dua gol balasan Arab Saudi ke gawang Argentina dicetak oleh Saleh Al Shehri pada menit ke-48 dan Salem Aldawsari lima menit berselang.

Dengan kekalahan tersebut, Scaloni meminta kepada skuadnya untuk melupakan hasil tersebut dan bertekad bangkit di laga berikutnya.

"Ini hari yang menyedihkan, tetapi seperti yang selalu kami katakan: kepala tegak, kami harus bangkit kembali," kata Scaloni dilansir dari Antara, Rabu 23 November 2022.

"Sulit dicerna, dalam empat, lima menit mereka mencetak dua gol, dua dari dua tembakan ke gawang," ujar Scaloni menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Hari Ini dan Dini Hari, Jerman dan Spanyol Lakoni Laga Perdana

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x