KEJUTAN Lagi! Jepang Permalukan Jerman di Laga Grup E, Berbalik Unggul Menjelang Pertandingan Berakhir

- 23 November 2022, 23:48 WIB
KEJUTAN Lagi! Jepang Permalukan Jerman di Laga Grup E, Berbalik Unggul Menjelang Pertandingan Berakhir/Instagram/@fifaworldcup/
KEJUTAN Lagi! Jepang Permalukan Jerman di Laga Grup E, Berbalik Unggul Menjelang Pertandingan Berakhir/Instagram/@fifaworldcup/ /

DEMAK BICARA - Satu lagi tim Asia membuat kejutan di Piala Dunia 2022 setelah Arab Saudi, kali ini Jepang mampu mengalahkan Jerman di laga Grup E pada Rabu, 23 November 2022.

Bermain di Khalifa International Stadium, Jepang tampil cukup spartan menghadapi Jerman dan mampu menahan setiap gempuran serangan dari Der Panzer.

Jepang sempat membuat gebrakan dengan gol yang mereka cetak pada menit ke delapan melalui sundulan Daizen Maeda, namun dianulir wasit karena penyerang bernomor punggung 25 tersebut sudah dalam posisi offside.

Baca Juga: Kalah dari Arab Saudi di Fase Grup Piala Dunia 2022, Pelatih Argentina: Ini Menyedihkan dan Sulit Dicerna!

Jerman kemudian kembali menekan Jepang melalui aksi Ilkay Gundogan, Jamal Musiala, dan Serge Gnarby, namun masih belum bisa menembus rapatnya lini pertahanan tim Samurai Biru.

David Raum dilanggar di kotak penalti oleh penjaga gawang Jepang, Shuici Gonda saat hendak merebut bola, wasit pun menunjuk titik putih untuk tim Jerman.

Ilkay Gundogan dengan sempurna mampu menunaikan tugasnya membawa Jerman unggul atas Jepang di menit ke-33 melalui tendangan penalti.

Gol, Jerman unggul 1-0 dan skor bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Matchday Pertama, Inggris, Perancis, dan Arab Saudi Memimpin

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x