Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Grup A-H, Portugal dan Brazil Susul Perancis, Ghana Menang Dramatis

- 29 November 2022, 12:02 WIB
Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Grup A-H, Portugal dan Brazil Susul Perancis, Ghana Menang Dramatis/Instagram/@fifaworldcup
Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Grup A-H, Portugal dan Brazil Susul Perancis, Ghana Menang Dramatis/Instagram/@fifaworldcup /

DEMAK BICARA - Berikut ini klasemen sementara Piala Dunia 2022 Grup A hingga H matchday kedua, Portugal dan Brazil susul Perancis ke 16 besar, Ghana menang dramatis atas Korea Selatan.

Piala Dunia 2022 telah menuntaskan matchday kedua di seluruh Grup A hingga H, Portugal dan Brazil berhasil ke 16 besar menyusul Perancis, serta kemenangan dramatis diraih Ghana atas Korea Selatan, simak klasemen sementara berikut ini.

Portugal dan Brazil berhasil menembus ke babak 16 besar menyusul Perancis di Piala Dunia 2022, simak posisi tim-tim seperti Belanda, Korea Selatan, Jepang, Ghana dan lainnya di klasemen sementara matchday kedua Grup A-H.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Bulutangkis Bahrain International Series 2022, Ester Nurumi Tri Wardoyo Runner Up

Ghana meraih kemenangan dramatis atas Korea Selatan dengan skor 2-3 di penyisihan Grup H Piala Dunia 2022.

Sedangkan tuan rumah Qatar harus angkat koper lebih awal setelah menelan kekalahan kedua atas Senegal dengan skor 1-3 di babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022.

Sementara tim unggulan Belgia secara mengejutkan takluk dari Maroko dengan skor 0-2 di babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022.

Berikut ini klasemen sementara Piala Dunia 2022 Grup A-H matchday kedua:

Baca Juga: Isi Kandungan Surat Al Ikhlas Lengkap Dengan Bacaan Arab, Latin, dan Arti Keesaan Allah dan Tempat Bergantung

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x