Profil Biodata Mohammed Kudus, Pencetak 2 Gol Ghana Runtuhkan Pertahanan Korea Selatan di Piala Dunia 2022

- 29 November 2022, 13:28 WIB
Profil Biodata Mohammed Kudus, Pencetak 2 Gol Ghana Runtuhkan Pertahanan Korea Selatan di Piala Dunia 2022/Instagram/@fifaworldcup
Profil Biodata Mohammed Kudus, Pencetak 2 Gol Ghana Runtuhkan Pertahanan Korea Selatan di Piala Dunia 2022/Instagram/@fifaworldcup /

DEMAK BICARA - Berikut ini profil biodata Mohammed Kudus, gelandang timnas Ghana pencetak dua gol yang hancurkan pertahanan solid Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Mohammed Kudus, gelandang muda timnas Ghana mencetak dua gol dalam laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 menghadapi Korea Selatan.

Bermain di Education City Stadium, Qatar, Senin 28 November 2022, Mohammed Kudus mencetak brace untuk timnas Ghana sekaligus membawa tiga poin pertama atas Korea Selatan dengan skor 2-3 yang diraih secara dramatis pada fase grup Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Grup A-H, Portugal dan Brazil Susul Perancis, Ghana Menang Dramatis

Mohammed Kudus membukukan golnya untuk Ghana di pertandingan kontra Korea Selatan pada menit ke-34.

Gol Kudus tersebut adalah gol kedua atas Korea Selatan setelah sebelumnya Mohammed Salisu membuka keunggulan Ghana di menit ke-23.

Kudus yang juga merupakan pemain Ajax Amsterdam menjadi sorotan karena bermain cemerlang bersama Ghana untuk mengandaskan perlawanan Korea Selatan di fase Grup H Piala Dunia 2022.

Selain mencetak dua gol, Kudus juga berperan aktif dalam memberikan peluang berbahaya dan umpan-umpan untuk Ghana dalam mengancam pertahanan Korea Selatan.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Bulutangkis Bahrain International Series 2022, Ester Nurumi Tri Wardoyo Runner Up

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x