DRAMATIS! Jepang dan Maroko Luar Biasa, Jerman Gigit Jari, Rekap Hasil Pertandingan Grup E-F Piala Dunia 2022

- 2 Desember 2022, 08:48 WIB
DRAMATIS! Jepang dan Maroko Luar Biasa, Jerman Gigit Jari, Rekap Hasil Pertandingan Grup E-F Piala Dunia 2022/Instagram/@fifaworldcup
DRAMATIS! Jepang dan Maroko Luar Biasa, Jerman Gigit Jari, Rekap Hasil Pertandingan Grup E-F Piala Dunia 2022/Instagram/@fifaworldcup /

DEMAK BICARA - Berikut ini rekap hasil pertandingan Piala Dunia 2022 Grup E dan F malam dan dini hari tadi, Jepang dan Maroko tampil luar biasa dan Jerman harus gigit jari.

Piala Dunia 2022 Grup E dan F masing-masing memainkan dua laga pada malam dan dini hari tadi yang menampilkan di antaranya Jepang, Jerman, Spanyol, dan juga Maroko, simak rekap hasil empat pertandingan tersebut di ulasan ini.

Hasil empat pertandingan tersaji pada Piala Dunia 2022 malam dan dini hari tadi, di Grup E, Jepang menjadi tim Asia kedua yang lolos ke fase 16 besar setelah secara dramatis mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 yang juga menentukan nasib Jerman.

Baca Juga: Prediksi dan Susunan Pemain Kosta Rika VS Jerman Grup E Piala Dunia 2022, Der Panzer Andalkan Keberuntungan

Hasil ini sekaligus menyingkirkan Jerman yang meski menang melawan Kosta Rika, namun raihan poin Der Panzer tidak cukup untuk membawa mereka ke 16 besar.

Spanyol unggul lebih dulu melalui gol Alvaro Morata di menit ke-11, Jepang membalas melalui sepakan keras Ritsu Doan menit ke-48 dan Ao Tanaka tiga menit berselang.

Gol kedua Jepang dari Ao Tanaka sempat menjadi sorotan karena sebelumnya diduga bola terlihat sudah melewati garis lapangan, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Di Grup F, Maroko mampu meraih kemenangan atas Kanada dengan skor 2-1 sekaligus membawa Hakim Ziyech dkk melaju ke babak 16 besar bersama Kroasia.

Baca Juga: Prediksi dan Susunan Pemain Jepang VS Spanyol Piala Dunia 2022, Samurai Biru Wakil Asia Kedua ke 16 Besar?

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x