Jelang Hadapi Brunei di Piala AFF 2022, Ini yang akan Dilakukan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

- 26 Desember 2022, 10:50 WIB
Jelang Hadapi Brunei di Piala AFF 2022, Ini yang akan Dilakukan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia
Jelang Hadapi Brunei di Piala AFF 2022, Ini yang akan Dilakukan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Lanjutan turnamen Piala AFF 2022 di Grup A akan mempertemukan Brunei Darussalam kontra Timnas Indonesia, inilah yang akan dilakukan Shin Tae Yong untuk skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong akan melakukan beberapa penyesuaian jelang hadapi Brunei Darussalam di fase Grup A Piala AFF 2022 sore nanti.

Laga Brunei Darussalam menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan berlangsung Senin, 26 Desember 2022 di Kuala Lumpur Football Stadium pada pukul 17.00 WIB, beberapa penyesuaian akan diterapkan Shin Tae Yong.

Juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan format Piala AFF 2022 kali ini kembali ke sistem kandang dan tandang dan jeda yang cukup singkat sehingga jadwal menjadi sangat padat.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini 26 Desember 2022, Timnas Indonesia dan Thailand akan Kembali Berlaga

Oleh karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut berencana melakukan rotasi pada laga kedua Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di ffase Grup A Piala AFF 2022 sore nanti.

"Seperti yang kita ketahui Piala AFF tahun ini tidak difokuskan ke satu tempat," kata Shin Tae Yong dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu 25 Desember 2022.

"Jadi kami harus pindah dari satu negara ke negara lainnya, itupun tiga hari sekali kami harus bertanding, jadi sangat padat jadwalnya," ucap Shin Tae Yong menambahkan.

"Untuk itu kami harus mempersiapkan fisik dan kondisi yang baik, maka itu, kami juga akan melakukan rotasi pemain," ujar Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x