Ini Instruksi Khusus Shin Tae Yong kepada Spasojevic saat Indonesia Bantai Brunei Darussalam di Piala AFF 2022

- 27 Desember 2022, 10:25 WIB
Ini Instruksi Khusus Shin Tae Yong kepada Spasojevic saat Indonesia Bantai Brunei Darussalam di Piala AFF 2022
Ini Instruksi Khusus Shin Tae Yong kepada Spasojevic saat Indonesia Bantai Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Shin Tae Yong dengan menerapakan rotasi pemain sukses bawa Indonesia membantai Brunei Darussalam dengan skor 7-0 pada matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022.

Pertandingan Grup A Indonesia Vs Brunei Darussalam pada Piala AFF 2022 digelar di Kuala Lumpur Football Stadium, Senin 26 Desember 2022, skuad asuhan Shin Tae Yong sukses mengemas tujuh gol.

Lima gol Indonesia pada laga kontra Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 dicetak oleh pemain yang pada laga perdana tidak diturunkan oleh Shin Tae Yong.

Laga kontra Brunei Darussalam merupakan pertandingan kedua Timnas Indonesia pada fase Grup A Piala AFF 2022 dan berhasil mencetak tujuh gol, dan rupanya ada instruksi khusus dari Shin Tae Yong kepada salah satu pemainnya.

Baca Juga: Trik Pelatih Timnas Indonesia Siasati Jadwal Padat Piala AFF 2022, Termasuk Jelang Hadapi Brunei Darussalam

Salah satu pencetak gol Timnas Indonesia saat berhadapan Brunei Darussalam, Ilija Spasojevic mendapat instruksi khusus dari Shin Tae Yong.

Spasojevic menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam dan juga menjadi pemain yang baru diturunkan oleh Shin Tae Yong pada laga tersebut.

Empat gol lainnya juga berasal dari pemain yang baru bermain seperti Syahrian Abimanyu, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta, dan Yakob Sayuri.

Sementara dua gol lagi berasal dari pemain yang sudah bermain saat melawan Kamboja, yakni Egy Maulana Vikri dan Marc Klok.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x