Starting Eleven Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2022, Witan Sulaeman Stand By

- 6 Januari 2023, 15:54 WIB
Starting Eleven Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2022, Witan Sulaeman Stand By
Starting Eleven Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2022, Witan Sulaeman Stand By /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini susunan pemain atau starting eleven Timnas Indonesia yang akan menghadapi Vietnam di semifinal leg pertama Piala AFF 2022, Witan Sulaeman dan Spasojevic cadangan.

Timnas Indonesia sesaat lagi akan hadapi Vietnam dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022, inilah susunan pemain starting eleven skuad Garuda dimana Witan dan Spasojevic disimpan di bangku cadangan.

Simak susunan pemain atau starting eleven dari Timnas Indonesia yang akan melawan Vietnam di semifinal leg pertama Piala AFF 2022 sesaat lagi, Witan Sulaeman dan Spasojevic akan memulai dari bangku cadangan.

Dapatkan informasi starting eleven Timnas Indonesia sesaat lagi hadapi Vietnam pada semifinal leg pertama Piala AFF 2022, Witan Sulaeman dan Spasojevic akan duduk di bangku cadangan terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia VS Vietnam Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2022

Baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama memcatatkan hasil positif di fase grup yakni belum pernah terkalahkan.

Vietnam menjadi juara di Grup B dengan raihan 10 poin, sementara Indonesia adalah runner-up Grup A dengan koleksi poin yang sama.

Duel Indonesia akan menyajikan pertandingan seru dan tensi tinggi, kedua tim pun saat ini sama-sama sudah mencetak 12 gol sejak fase grup.

Namun, Vietnam memiliki rekor pertahanan sedikit lebih baik dibandingkan Indonesia yakni dengan belum pernah kebobolan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x