Jelang Semifinal Leg Kedua Vietnam VS Indonesia Piala AFF 2022, Shin Tae Yong: Kami Lebih Stabil!

- 8 Januari 2023, 18:07 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat konferensi pers di markas VFF, Hanoi jelang laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam Vs Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat konferensi pers di markas VFF, Hanoi jelang laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam Vs Indonesia /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Jelang digelarnya laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam Vs Indonesia, pelatih skuad Garuda Shin Tae Yong optimis bisa meladeni tim tuan rumah.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menunjukkan sikap optimistis jelang laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 kontra Vietnam di My Dinh Stadium, Senin, 9 Januari 2023 mendatang.

Shin Tae Yong sebagai juru taktik Indonesia cukup percaya diri dengan kesiapan timnya yang akan menghadapi Vietnam pada semifinal leg kedua Piala AFF 2022 nanti.

Pria asal Korea Selatan tersebut juga menyebutkan bahwa kualitas Indonesia saat ini sudah bisa dikatakan setara dengan Vietnam dan mampu meladeni perlawanan lawannya tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 9 Januari 2023, Vietnam VS Indonesia

"Ketika saya menangani Timnas Indonesia, penampilan skuad lebih baik, performa kami sama dengan Vietnam," kata Shin Tae Yong pada konferensi pers jelang pertandingan di markas VFF, Hanoi, Minggu 8 Januari 2023.

Hasil imbang saat semifinal leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 6 Januari 2023 lalu menjadi salah satu faktor kesetaraan kualitas antara Indonesia dan Vietnam.

Pertemuan pertama antara Indonesia asuhan Shin Tae Yong dengan Vietnam di level senior adalah kala mereka berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Juni 2021 silam.

Baca Juga: LIVE SCORE Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam Melawan Indonesia, Hari Ini 9 Januari 2023

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x