Prediksi Skor Final Leg Kedua AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Thailand Mengejar Gelar Ketujuh

- 16 Januari 2023, 15:39 WIB
Prediksi Skor Final Leg Kedua AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Thailand Mengejar Gelar Ketujuh
Prediksi Skor Final Leg Kedua AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Thailand Mengejar Gelar Ketujuh /instagram@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 16 Januari 2022, pertandingan final leg kedua antara Timnas Thailand melawan Timnas Vietnam.

Pertandingan final leg kedua yang mempertemukan Timnas Thailand melawan Timnas Vietnam, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Senin 16 Januari 2023, simak prediksi laga di artikel ini.

Timnas Thailand menjadi wakil grup A yang berhasil lolos ke final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, di grup B adalah Timnas Vietnam, baca prediksi laga disini.

Skuad Timnas Thailand akan menjalani leg kedua final di Stadion Thammasat menghadapi Timnas Vietnam, pada ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini prediksi laga kedua tim.

Timnas Thailand semakin dekat dengan gelar ketujuh di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.  

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 2022-2023 16 Januari 2023, Rans Nusantara VS PSIS Semarang

The Elephant War berhasil memperbesar peluang untuk merebut gelar juara setelah di pertandingan final leg pertama sukses menahan imbang Vietnam.

Pada laga leg pertama 13 Januari 2023 lalu, Timnas Thailand berhasil mencetak dua gol di Stadion My Dinh kandang dari Timnas Vietnam.  

Dua gol tersebut disumbangkan oleh Poramet Arjvirai di menit ke-48 dan Sarach Yooyen di menit ke-63 hingga skor berakhir seri 2-2.  

Sedangkan di kubu Timnas Vietnam, mereka menciptakan dua gol lewat striker Nguyen Tien Linh di menit ke-24 dan Vu Van Thanh di menit ke-88.

Secara penguasaan bola Vietnam sebetulnya lebih unggul dengan 54% berbanding 46%, namun Thailand lebih cerdik dalam memanfaatkan peluang.  

Bahkan Thailand bisa meredam serangan agresif Vietnam, gol telat Vu Van Thanh di menit ke-88 sukses menyelamatkan The Golden Star dari kekalahan.

Vietnam diprediksi akan bermain lebih agresif untuk bisa mencetak gol menghadapi Thailand.

Namun Thailand jelas lebih diunggulkan melihat cara bermain mereka yang lebih rapi, dan digalang oleh Theerathon Bunmathan dkk.

Agregat skor sekarang menjadi 2-2, Thailand memiliki keuntungan besar sebab bermain di kandang sendiri.

Prediksi untuk laga antara Timnas Thailand melawan Timnas Vietnam tampaknya akan dimenangkan oleh Thailand, dengan skor akhir 2-0.

Demikianlah prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 16 Januari 2022, laga final leg kedua antara Timnas Thailand melawan Timnas Vietnam.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x