Egy Maulana Vikri Bergabung ke Dewa United di Liga 1, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri Angkat Bicara

- 31 Januari 2023, 09:47 WIB
Pemain Tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri (depan) dan Pratama Arhan.
Pemain Tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri (depan) dan Pratama Arhan. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Setelah lama berkarir di Eropa, pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bergabung ke Dewa United di Liga 1, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri pun angkat bicara.

Dewa United mengumumkan perekrutan Egy Maulana Vikri pada Senin, 30 Januari 2023 untuk berlaga di Liga 1 Indonesia dan Indra Sjafri memberikan tanggapannya.

Indra Sjafri yang juga pernah melatih Egy Maulana Vikri ketika di Timnas Indonesia U-19 memberikan tanggapan terkait keputusan pemain nasional tersebut pindah ke Dewa United di Liga 1.

Sebelum bergabung ke Dewa United di Liga 1, Egy Maulana Vikri memang belum pernah berkarir di kompetisi dalam negeri.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022-2023 Pekan ke-21 Hari Ini 31 Januari 2023, Ada Big Match PSIS Semarang VS Persib

Sejak 2018, Egy selalu bermain di klub-klub Eropa seperti Lechia Gdansk di Polandia lalu hijrah ke Liga Slovakia untuk memperkuat FK Senica dan FC Vion Zlate Moravce.

Meski begitu, Indra Sjafri menampik pandangan beberapa pihak yang beranggapan dan menilai Egy mengalami penurunan karir saat bermain di Liga 1 bersama Dewa United.

"Saya tidak bisa menilai seperti itu, kan ada juga pemain klub di dalam negeri yang prestasinya bagus," kata Indra Sjafri dilansir dari Antara, Senin, 30 Januari 2023.

"Kalau bermain di luar negeri tetapi tidak memiliki jam terbang kan lebih baik main di dalam negeri tapi rutin bermain," ucap Indra menambahkan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x