Laga Piala Asia U-20 2023 Grup A Indonesia VS Irak, Link Live Streaming dan Prediksi Pertandingan

- 1 Maret 2023, 16:15 WIB
Laga Piala Asia U-20 2023 Grup A Indonesia VS Irak, link live streaming dan prediksi pertandingan.
Laga Piala Asia U-20 2023 Grup A Indonesia VS Irak, link live streaming dan prediksi pertandingan. /Instagram/@afcasiancup

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming dan prediksi pertandingan Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan Grup A antara Timnas Indonesia Vs Irak hari ini Rabu, 1 Maret 2023.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdananya menghadapi Irak di Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan Grup A, simak link live streaming dan prediksi partai tersebut di akhir ulasan ini.

Pada Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Suriah, dan lawan tanding kali ini yakni Irak, cek link live streaming dan prediksi laga tersebut di ulasan ini.

Laga Timnas Indonesia kontra Irak di Piala Asia U-20 2023 Grup A akan berlangsung di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Uzbekistan pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan oleh platform link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan

Irak sedikit lebih diunggulkan ketimbang Indonesia pada laga perdana Grup A Piala Asia U-20 malam nanti.

Meski demikian, kedua tim menyatakan masih mempunyai kendala terkait kondisi cuaca, Timnas Indonesia juga punya masalah lain yakni lapangan latihan yang kurang baik.

Dari segi komposisi pemain, Indonesia terpaksa tak diperkuat oleh Marselino Ferdinan yang harus memperkuat klub KMSK Deinze di liga kasta kedua Belgia.

Begitupun dengan Irak, pelatih Emad Mohammed tak bisa diperkuat oleh lebih dari sepuluh pemain andalannya karena harus berlaga di kompetisi Eropa dan tak mendapat izin dari klub-klub Eropa tersebut.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x