Link Live Score German Open 2023 Hari Pertama : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Main !

- 7 Maret 2023, 12:01 WIB
Link live score German Open 2023 yang hari ini akan digelar pertandingan babak kualifikasi dan babak 32 besar
Link live score German Open 2023 yang hari ini akan digelar pertandingan babak kualifikasi dan babak 32 besar /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score German Open 2023 yang hari ini akan digelar pertandingan babak kualifikasi dan babak 32 besar.

German Open 2023 memasuki hari pertama yaitu babak kualifikasi dan babak 32 besar dan link live score di akhir artikel ini.

Cek disini link live score pertandingan German Open 2023 yang akan memulai pertandingan hari pertama pada pukul 15.00 WIB.

Selain itu German Open 2023 ini menjadi ajang pertama di bulan Maret 2023 dalam rangkaian BWF World Tour dan cek link live score disini.

Baca Juga: Jam Berapa Pertandingan German Open 2023 Hari Ini Dimulai ? Dan Disiarkan Langsung Dimana ?

Seperti diketahui pada ajang kejuaraan German Open 2023 ini Indonesia hanya mengirimkan dua pasangan yaitu dari sektor ganda campuran dan bukan dari pelatnas PBSI.

Kedua pasang ganda campuran tersebut adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu atlet pelatnas PBSI difokuskan untuk mengikuti kejuaraan kedua bulan Maret ini.

Yaitu kejuaraan All England Open 2023 yang menjadi salah satu gelaran bulutangkis bergengsi dalam BWF World Tour tahun ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x