Link live streaming Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-20 2023 Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023

- 7 Maret 2023, 15:01 WIB
Link live streaming Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia vs  Uzbekistan yang akan digelar hari ini
Link live streaming Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia vs Uzbekistan yang akan digelar hari ini /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia vs Uzbekistan yang akan digelar hari ini Selasa, 7 Maret 2023.

Pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan pada Piala Asia U-20 2023 yang akan dimulai pada pukul 21.00 WIB, dan link live streaming ada diakhir artikel ini.

Pertandingan hari ini menjadi match ketiga bagi Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023 dan bisa disaksikan langsung di RCTI atau melalui link live streaming di RCTI+ berikut ini.

Pertandingan Piala Asia U-20 2023 hari ini akan digelar di Istiqlol Stadium, Fergana dan berikut link live streaming pertandingan Indonesia vs Uzbekistan.

Baca Juga: Link Live Score German Open 2023 Hari Pertama : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Main !

Pertandingan hari ini menjadi pertandingan ketiga bagi Timnas Indonesia dimana sebelumnya Garuda Nusantara berhasil meraih kemenangan atas Suriah.

Laga hari ini menjadi penentu lolos ke partai perempat final, Indonesia sendiri saat ini berada di peringkat ketiga di Grup A.

Tepat di bawah Irak dengan poin sama namun lebih unggul selisih gol, dan posisi ini menjadi situasi yang kurang menguntungkan bari Garuda Nusantara.

Tidak hanya harus menang di pertandingan kali ini, namun ada beberapa syarat yang menjadi penentu Timnas Indonesia agar mampu merebut tiket perempat final.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x