Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini Rabu, 8 Maret 2023

- 8 Maret 2023, 15:02 WIB
Ilustrasi, link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri dalam gelaran BRI Liga 1
Ilustrasi, link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri dalam gelaran BRI Liga 1 /Instagram.com/@liga1match

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri dalam gelaran BRI Liga 1.

Cek disini untuk link live streaming BRI Liga 1 pekan ke-29 antara Persib Bandung vs Persik Kediri yang akan berlangsung sore hari ini.

Pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2022-2023 akan mempertemukan Persib Bandung dan Persik Kediri dan link live streaming ada diakhir artikel ini.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Dan bisa disaksikan langsung melalui Indosiar atau streaming di Vidio dengan link live streaming ada diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Rabu, 8 Maret 2023 : Persib Bandung dan Persija Jakarta Main Jam Berapa ?

Untuk pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 ini akan digelar pada pukul 15.00 WIB, dan akan dilanjutkan pada pertandingan kedua yaitu antara Persija Jakarta vs Borneo FC pada pukul 17.00 WIB.

Persib Bandung saat ini berada pada peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan jumlah 52 poin, dan hanya selisih 1 angka dengan posisi di bawahnya, yang dihuni Persija Jakarta.

Sedangkan Persik Kediri saat ini menempati urutan ke-16 dengan 26 poin pada klasemen sementara di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x