Tekuk PSG, Bayern Muenchen Lolos ke Perempat Final Liga Champions

- 9 Maret 2023, 09:24 WIB
Pemain Bayern Muenchen, De Ligt menghalau bola tendangan pemain PSG, Vitinha pada pertandingan Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB.
Pemain Bayern Muenchen, De Ligt menghalau bola tendangan pemain PSG, Vitinha pada pertandingan Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB. /Instagram/@championsleague

DEMAK BICARA - Klub Jerman Bayern Muenchen berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah kalahkan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua di Allianz Arena, Kamis, 9 Maret 2023 dini hari WIB.

Bayern Muenchen lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang dengan skor 2-0 pada leg kedua dan 1-0 di leg pertama atas PSG.

Sehingga Bayern Muenchen lolos ke perempat final Liga Champions dengan skor agregat 3-0 atas wakil Prancis, PSG.

Gol Bayern Muenchen ke gawang PSG pada pertandingan Liga Champions tersebut dicetak oleh Eric Choupo-Moting dan Serge Gnarby.

Baca Juga: Daftar Nama Pembalap MotoGP 2023, Ada 22 Pembalap dengan 11 Tim

Pertandingan dibuka dengan peluang dari penyerang PSG, Kylian Mbappe yang melepaskan sepakan dari sisi kiri ketika laga baru berjalan dua menit.

Namun tendangannya tersebut masih bisa diantisipasi oleh Yan Sommer.

Pada menit ke-16, Bayern Muenchen membalas melalui aksi Leo Goretzka yang menerima bola dari Joshua Kimmich dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Namun bola sepakannya tersebut masih belum menemui sasaran.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x