Link Live Score German Open 2023 Perempat Final: Perebutan Tiket Semifinal Antara Unggulan Sektor Ganda Putri

- 10 Maret 2023, 08:02 WIB
Ilustrasi, Link Live Score German Open 2023 Perempat Final: Perebutan Tiket Semifinal Antara Unggulan Sektor Ganda Putri
Ilustrasi, Link Live Score German Open 2023 Perempat Final: Perebutan Tiket Semifinal Antara Unggulan Sektor Ganda Putri /Tangkapan Layar bwfbadminton.com/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score babak perempat final German Open 2023 yang akan berlangsung hari ini.

German Open 2023 memasuki babak perempat final yang akan berlangsung hari ini dan link live score pertandingan ada di akhir artikel ini.

Pada babak perempat final German Open 2023 ini terjadi pertandingan antar unggulan di sektor ganda putri dan untuk link live score pertandingan ada dalam artikel ini.

Cek disini untuk link live score German Open 2023 yang akan memulai pertandingan hari keempat dan akan dimulai pada pukul 3.10 PM waktu setempat atau pukul 21.10 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan German Open 2023 Hari Ini Babak Perempat Final, Dimulai Jam berapa ?

Di babak perempat final kejuaraan bulutangkis dengan level Super 300 German Open 2023 ini diperkirakan akan menyajikan partai yang ketat dan menarik.

Pasalnya menurut jadwal pertandingan hari ini akan ada pertandingan antar unggulan pada sektor ganda putri, tunggal putri dan ganda putra.

Misalnya dari tunggal putri Akane Yamaguchi yang merupakan unggulan pertama akan berhadapan dengan Wang Zhi Yi yang merupakan unggulan kelima.

Dan masih dari sektor ganda putri Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva unggulan ketujuh akan berhadapan dengan Kim So Yeong dan Kong Hee Yong yang merupakan unggulan keempat.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x