Jadwal Pertandingan German Open 2023 Babak Semifinal Hari Ini, Dimulai Jam berapa ? Siaran Langsung Dimana ?

- 11 Maret 2023, 06:27 WIB
Ilustrasi, jadwal pertandingan German Open 2023 yang saat ini sudah memasuki hari kelima atau babak semifinal
Ilustrasi, jadwal pertandingan German Open 2023 yang saat ini sudah memasuki hari kelima atau babak semifinal /Tangkapan Layar bwfbadminton.com/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan German Open 2023 yang saat ini sudah memasuki hari kelima atau babak semifinal.

German Open 2023 yang digelar pada tanggal 7 Maret 2023 kini hanya menyisakan dua babak lagi menuju partai final, dan inilah jadwal pertandingan hari ini.

Pada babak semifinal German Open 2023 hari ini kembali terjadi perang unggulan di beberapa sektor dan berikut jadwal pertandingan hari ini.

Dan untuk pertandingan di babak semifinal German Open 2023 ini sendiri diperkirakan akan menyajikan partai yang ketat dan seru dan untuk jadwal pertandingan bisa dilihat dalam artikel ini.

Baca Juga: Catat ! 12 Waktu Mustajab : Hari Jumat Salah Satu Waktu Mustajab dan Dianjurkan Memperbanyak Memanjatkan Doa

Pertandingan perang unggulan terjadi di sektor tunggal putri dan ganda putri yang akan saling berebut tiket ke partai final besok.

Dari tunggal putri sendiri ada He Bing Jiao sebagai unggulan keempat, akan berhadapan dengan An Se Young yang merupakan unggulan kedua.

Dan Akane Yamaguchi yang merupakan unggulan pertama akan berhadapan dengan Chen Yu Fei yang merupakan unggulan ketiga.

Sementara itu dari ganda putri Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang merupakan unggulan kesatu akan berhadapan dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan yang merupakan unggulan ketiga.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x