Link Live Score German Open 2023 Semifinal: Perebutan Tiket Final Unggulan Ganda Putri dan Ganda Putri Dimulai

- 11 Maret 2023, 07:00 WIB
Nami Matsuyama/Chiharu Shida, link live score babak semifinal German Open 2023 yang akan berlangsung hari ini
Nami Matsuyama/Chiharu Shida, link live score babak semifinal German Open 2023 yang akan berlangsung hari ini /Tangkapan layar RCTI Plus/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score babak semifinal German Open 2023 yang akan berlangsung hari ini.

German Open 2023 memasuki babak semifinal yang akan berlangsung hari ini dan link live score pertandingan ada di akhir artikel ini.

Pada babak semifinal German Open 2023 ini kembali terjadi pertandingan antar unggulan di sektor ganda putri dan tunggal putri serta untuk link live score pertandingan ada dalam artikel ini.

Cek disini untuk link live score German Open 2023 yang akan memulai pertandingan hari kelima dan akan dimulai pada pukul 12.00 PM waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan German Open 2023 Babak Semifinal Hari Ini, Dimulai Jam berapa ? Siaran Langsung Dimana ?

Di babak semifinal kejuaraan bulutangkis dengan level Super 300 German Open 2023 ini diperkirakan akan menyajikan partai yang ketat dan menarik yang bisa disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV.

Dimana menurut jadwal pertandingan hari ini akan ada pertandingan antar unggulan pada sektor ganda putri dan tunggal putri.

Dari tunggal putri sendiri ada He Bing Jiao sebagai unggulan keempat, akan berhadapan dengan An Se Young yang merupakan unggulan kedua.

Dan Akane Yamaguchi yang merupakan unggulan pertama akan berhadapan dengan Chen Yu Fei yang merupakan unggulan ketiga.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x