Link Live Streaming Semifinal Thailand International Challenge 2023 : 4 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Final

- 11 Maret 2023, 09:23 WIB
Sabar Karyaman-Reza Pahlevi, link  live streaming semifinal Thailand International Challenge 2023
Sabar Karyaman-Reza Pahlevi, link live streaming semifinal Thailand International Challenge 2023 /Instagram.com/@badmintin.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming semifinal Thailand International Challenge 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 11.00 WIB.

Thailand International Challenge 2023 hanya menyisakan satu partai lagi menuju partai puncak besok dan adapun berikut link live streaming pertandingan hari ini.

Pada babak semifinal Thailand International Challenge 2023 ini empat wakil Indonesia sukses melaju ke babak semifinal dan untuk menyaksikan keseruan pertandingan hari ini bisa lewat link live streaming berikut.

Cek link live streaming Thailand International Challenge 2023 di akhir artikel ini dan jadwal pertandingan untuk wakil Indonesia hari ini.

Baca Juga: Link Live Score German Open 2023 Semifinal: Perebutan Tiket Final Unggulan Ganda Putri dan Ganda Putri Dimulai

Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk TOYOTA Gazoo Thailand International Challenge 2023 ini dimulai tanggal 7 Maret 2023 lalu, bertepatan dengan German Open 2023.

Salah satu wakil Indonesia yang akan berjuang di hari ini adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan berhadapan dengan atlet asal Malaysia pada pertandingan hari ini.

Selain itu ada juga Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dari ganda putri yang juga akan berjuang hari ini.

Dan berikut jadwal pertandingan selengkapnya serta link live streaming Thailand International Challenge 2023 hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x