SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Semifinal Thailand International Challenge 2023 : Satu Tiket Final Aman

- 11 Maret 2023, 17:51 WIB
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani ,link live score semifinal Thailand International Challenge 2023
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani ,link live score semifinal Thailand International Challenge 2023 /Via Instagram.com/Instagram.com @rezapahlevi_68

DEMAK BICARA - Berikut link live score semifinal Thailand International Challenge 2023 dimana saat ini wakil Indonesia sedang berjuang.

Thailand International Challenge 2023 yang dimulai tanggal 7 Maret kini hanya menyisakan satu partai lagi menuju partai puncak besok dan berikut link live score pertandingan hari ini.

Pada babak semifinal Thailand International Challenge 2023 ini empat wakil Indonesia sukses melaju ke babak semifinal dan untuk menyaksikan keseruan pertandingan hari ini bisa lewat link live sore berikut ini.

Cek link live score Thailand International Challenge 2023 di akhir artikel ini dan hasil sementara untuk wakil Indonesia hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Thailand International Challenge 2023 : 4 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Final

Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk TOYOTA Gazoo Thailand International Challenge 2023 ini memulai partai semifinal pada pukul 11.00 WIB.

Dan dari empat wakil Indonesia yang berjuang hari ini, tiga lainnya sudah bertanding dan satu diantaranya sudah memastikan diri ke partai final.

Dari ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang bermain sebagai pembuka wakil Indonesia di babak ini, belum mampu meraih kemenangan.

Di babak pertama mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 23-21 namun di babak kedua dan penentuan mereka harus mengakui keunggulan lawan mereka.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x