Link Live Score Final German Open 2023 : Perebutan Gelar Kejuaraan Bulutangkis Super 300

- 12 Maret 2023, 07:40 WIB
Akane Yamaguchi, link live score partai puncak final German Open 2023 yang akan berlangsung hari ini
Akane Yamaguchi, link live score partai puncak final German Open 2023 yang akan berlangsung hari ini /Instagram @akane.yamaguchi66/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score partai puncak final German Open 2023 yang akan berlangsung hari ini.

German Open 2023 memasuki babak final hari ini yang akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB dan link live score pertandingan ada di akhir artikel ini.

Pada babak final German Open 2023 ini kembali terjadi pertandingan perebutan gelar juara antar unggulan di sektor ganda putri dan tunggal putri serta untuk link live score pertandingan ada dalam artikel ini.

Cek disini untuk link live score German Open 2023 yang akan memulai pertandingan hari keenam dan akan dimulai pada pukul 12.00 PM waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan German Open 2023 Partai Final Hari Ini, Dimulai Jam berapa ? Dan Disiarkan Di TV Dimana ?

Untuk pertandingan dari sektor tunggal putra sendiri Akane Yamaguchi yang merupakan unggulan ke-1 akan berhadapan dengan An Se Young yang juga merupakan unggulan ke-2 sektor tunggal putri dalam gelaran German Open 2023 ini.

Dan untuk sektor ganda putri sendiri akan mempertemukan Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang merupakan unggulan ke-1 akan berhadapan dengan Baek Ha Na/Lee So Hee yang merupakan unggulan ke-8.

Sementara itu terjadi perang saudara di sektor ganda putra, dimana dua pasang ganda putra Korea akan saling berhadapan untuk perebutkan gelar juara.

Yaitu Choi Sol Gyu/Kim Won Ho akan berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x