SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Partai Final Thailand International Challenge 2023 Hari Ini

- 12 Maret 2023, 11:31 WIB
Link live score babak final Thailand International Challenge 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 11.00 WIB
Link live score babak final Thailand International Challenge 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 11.00 WIB /PEXELS.COM / eric anada /

DEMAK BICARA - Berikut link live score babak final Thailand International Challenge 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 11.00 WIB.

Thailand International Challenge 2023 yang dimulai tanggal 7 Maret kini memasuki partai puncak dan berikut link live score pertandingan hari ini.

Pada babak final Thailand International Challenge 2023 ini, Indonesia hanya menyisakan satu wakil, yaitu dari sektor ganda campuran yang akan berjuang hari ini, cek disini untuk link live score pertandingan.

Setelah sebelumnya tiga dari empat wakil Indonesia di babak semifinal belum mampu merebut kemenangan untuk melaju ke babak final hari ini, untuk menyaksikan keseruan pertandingan hari ini bisa lewat link live sore berikut ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final German Open 2023 Hari Ini : Kim Won Ho/Jeong Na Eun vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping

Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk TOYOTA Gazoo Thailand International Challenge 2023 ini memulai partai final pada pukul 11.00 WIB.

Di partai final ini Indonesia diwakili oleh ganda campuran yaitu Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang berhasil lolos ke partai puncak usai mengalahkan lawan mereka lewat dua game sekaligus.

Mereka berhasil mengalahkan Ming Che Lu/Chung Kan-Yu usai lewati match yang menegangkan dengan skor akhir mencapai 21-16 dan 21-17.

Berikut untuk jadwal pertandingan dan link live score Thailand International Challenge 2023 hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x