Belum Pulih, The Minions Marcus F. Gideon dan Kevin S. Sukamuljo Mundur Dari Kejuaraan All England Open 2023

- 12 Maret 2023, 19:31 WIB
The Minions, Marcus F. Gideon dan Kevin S. Sukamuljo mundur Dari Kejuaraan All England Open 2023
The Minions, Marcus F. Gideon dan Kevin S. Sukamuljo mundur Dari Kejuaraan All England Open 2023 /Instagram/ @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Kabar terbaru mengenai kepastian keikutsertaan The Minions atau Marcus/Kevin di ajang All England Open 2023 kini terjawab.

Dimana sebelumnya Marcus/Kevin tidak terlihat saat rombongan atlet bulutangkis Indonesia yang berangkat ke Birmingham Inggris pada 10 Maret lalu.

Melalui akun Instagram resmi PBSI yaitu @badminton.ina yang menginformasikan bahwa atlet tanah air sudah mulai berangkat ke Birmingham, Inggris pada hari Jumat kemarin dimana dibagi menjadi dua kloter.

Meskipun termasuk kedalam skuad Indonesia di All England Open 2023 namun Marcus/Kevin tidak terlihat dalam rombongan yang akan berangkat.

Baca Juga: Link Live Streaming Final German Open 2023 Hari Ini : Kim Won Ho/Jeong Na Eun vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping

Hingga akhirnya pada hari Minggu, 12 Maret 2023 melalui Instagram resmi PBSI @badminton.ina menginformasikan bahwa The Minions alias Marcus/Kevin mundur dari kejuaraan level Super 1000 tersebut.

Dimana menurut informasi, mundurnya The Minions pada ajang bergengsi ini karena kondisi Kevin yang belum 100% pulih pasca sakit.

Menurut keterangan dari PBSI menjelaskan bahwa 10 hari sebelum keberangkatan Kevin positif terkena DBD.

“Sebetulnya secara persiapan Marcus/Kevin cukup baik, akan tetapi 10 hari sebelum keberangkatan, Kevin positif DBD,” ucap coach Herry dikutip dari laman pbsi.id.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x