Rekap Hasil Final German Open 2023 : Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dan Akane Yamaguchi Sukses Rebut Gelar

- 13 Maret 2023, 07:38 WIB
Akane Yamaguchi, Rekap Hasil Final German Open 2023
Akane Yamaguchi, Rekap Hasil Final German Open 2023 /Tangkap layar BWF/

DEMAK BICARA - German Open 2023 sukses menggelar partai final pada Minggu, 12 Maret 2023 dan berikut rekap hasil pertandingan.

Pertandingan partai puncak German Open 2023 ini menyajikan match yang seru menegangkan dan untuk hasil pertandingan bisa dilihat melalui artikel ini.

Di partai final German Open 2023 ini terjadi perang unggulan tepatnya di sektor ganda putri dan tunggal putri.

Pertandingan sendiri dimulai dari pukul 18.00 WIB ini menyuguhkan match yang seru dan berikut selengkapnya rekap hasil pertandingan partai final kemarin.

Baca Juga: Update Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Super 1000 All England Open 2023: Ganda Putra 5 Pasang

Seperti diketahui German Open 2023 menjadi kejuaraan bulutangkis pertama di bulan Maret ini, dimana dengan level Super 300.

Dari sektor ganda putri sendiri Nami Matsuyama/Chiharu Shida berhadapan dengan Baek Ha Na/Lee So Hee, dimana pertandingan dimenangkan oleh pasangan ganda putri dari Korea.

Baek Ha Na/Lee So Hee berhasil mengalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan merebut kemenangan dengan dua game sekaligus.

Dan dari sektor ganda campuran Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping kembali berhasil merebut gelar juara mereka usia menghentikan langkah Kim Won Ho/Jeong Na Eun di partai final kemarin.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x