Link Live Score All England Open 2023 Babak 16 Besar : 11 Wakil Indonesia Akan Perebutkan Tiket Perempat Final

- 16 Maret 2023, 14:39 WIB
Ganda putra Indonesia Leo-Daniel
Ganda putra Indonesia Leo-Daniel /Twitter @INABadminton

DEMAK BICARA - All England Open 2023 memasuki hari ke tiga yang mana hari ini merupakan pertandingan babak 16 besar dan berikut link live score pertandingan.

Cek disini untuk informasi mengenai link live score pertandingan All England Open 2023 babak 16 dimana 11 wakil Indonesia akan kembali berjuang.

Kejuaraan All England Open 2023 bisa disaksikan langsung melalui siaran televisi yaitu di iNews TV atau dengan streaming di RCTI+ dan melalui link live score diakhir artikel ini.

Kejuaraan bulutangkis Super 1000 ini akan memulai pertandingan pada pukul 17.00 WIB dan wakil Indonesia akan mulai bermain di match kesatu.

Baca Juga: Link Live Streaming All England Open 2023 Hari Ini : Bagas/Fikri vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Pertandingan hari ini akan dibuka oleh perjuangan ganda putri Indonesia yaitu Apriyani/Fadia yang akan berhadapan dengan Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Pertemuan mereka bukan pertama kalinya dimana sebelumnya kedua pasangan ganda putri tersebut sempat berhadapan beberapa kali di pertandingan.

Dan Fikri/Bagas menjadi wakil Indonesia selanjutnya yang akan berjuang, mereka bermain pada match kedua di pertandingan hari ini..

Selain dua wakil diatas masih ada sembilan wakil Indonesia lainnya akan berjuang di babak 16 besar ini yang diperkirakan akan menyajikan pertandingan yang seru dan menegangkan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x