Link Live Score All England Open 2023 Babak Perempat Final : Indonesia Pastikan Satu Tempat di Semifinal

- 17 Maret 2023, 11:11 WIB
Fajar/Rian dan Bagas/Fikri, link live score pertandingan All England Open 2023 Jumat, 17 Maret 2023
Fajar/Rian dan Bagas/Fikri, link live score pertandingan All England Open 2023 Jumat, 17 Maret 2023 /Kolase foto Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - All England Open 2023 memasuki hari ke empat yang mana hari ini merupakan pertandingan babak perempat final dan berikut link live score pertandingan hari ini.

Cek disini untuk informasi mengenai link live score pertandingan All England Open 2023 babak perempat final yang akan menyajikan perang saudara antara wakil Indonesia.

Di babak perempat final hari ini sebanyak delapan wakil Indonesia akan berjuang hari ini yang bisa diikuti keseruan perjuangannya melalui link live score berikut ini.

Kejuaraan All England Open 2023 ini bisa disaksikan langsung melalui siaran televisi yaitu di iNews TV atau dengan streaming di RCTI+ dan melalui link live score diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan All England Open 2023 Babak Perempat Final Hari Ini, Jam Berapa ?

Kejuaraan bulutangkis Super 1000 ini akan memulai pertandingan pada dua sisi yaitu pukul 17.00 WIB dan pukul 00.00 WIB.

Pertandingan hari ini akan terjadi perang saudara di sektor ganda putra dimana akan mempertemukan Bagas/Fikri dan Fajar/Rian pada pertandingan hari ini.

Sehingga demikian dapat dipastikan bahwa akan ada satu wakil Indonesia di babak semifinal yang akan digelar besok.

Pada pertandingan hari ini juga Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang bertahan akan berhadapan dengan Anders Antonsen pada match kedelapan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x