Link Live Streaming Perempat Final All England Open 2023 Hari Ini : Fikri/Bagas vs Fajar/Rian

- 17 Maret 2023, 11:42 WIB
Fajar/Rian, link live streaming All England Open 2023 babak perempat final yang akan digelar hari ini Jumat, 17 Maret 2023
Fajar/Rian, link live streaming All England Open 2023 babak perempat final yang akan digelar hari ini Jumat, 17 Maret 2023 /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming All England Open 2023 babak perempat final yang akan digelar hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

Setelah sukses menggelar babak 16 besar hari kemarin, kini All England Open 2023 akan memasuki hari keempat atau tepatnya babak perempat final cek link live streaming berikut ini.

Dimana delapan wakil Indonesia akan berjuang merebutkan tiket ke semifinal dan untuk link live streaming pertandingan All England Open 2023 hari ini terdapat di diakhir artikel ini.

Pada pertandingan hari ini All England Open 2023 ini diprediksi akan menyajikan partai yang seru untuk diikuti, dan link live streaming pertandingan bisa ditemukan dalam artikel ini.

Baca Juga: Link Live Score All England Open 2023 Babak Perempat Final : Indonesia Pastikan Satu Tempat di Semifinal

Untuk pertandingan hari ini sendiri akan dibagi menjadi dua sesi, yaitu pada pukul 17.00 WIB dan pukul 00.00 WIB.

Dan untuk penggemar yang ingin menyaksikan menyaksikan All England Open 2023 ini bisa disaksikan, melalui siaran langsung di televisi yaitu melalui iNews TV atau link live streaming di RCTI+.

Dimana hari ini diprediksi akan menampilkan pertandingan yang menarik untuk disaksikan, pasalnya satu satunya tunggal putra Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan unggulan keempat yaitu Chen Yu Fei.

Selain itu juga, terjadi perang saudara dari sektor ganda putra Indonesia dimana Bagas/Fikri akan berhadapan dengan Fajar/Rian.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x