Hasil All England Open 2023 : Leo /Daniel Terhenti di Babak Perempat Final Usai Lewati Rubber Game Ketat

- 17 Maret 2023, 21:35 WIB
Hasil pertandingan babak perempat final All England Open 2023 sektor ganda putra antara Leo Rolly Carnando/Daniel Martin vs Liang Wei Keng/Wang Chang
Hasil pertandingan babak perempat final All England Open 2023 sektor ganda putra antara Leo Rolly Carnando/Daniel Martin vs Liang Wei Keng/Wang Chang /pbsi.id/

DEMAK BICARA - Berikut ulasan hasil pertandingan babak perempat final All England Open 2023 sektor ganda putra antara Leo Rolly Carnando/Daniel Martin vs Liang Wei Keng/Wang Chang.

Cek ulasan hasil pertandingan babak perempat final All England Open 2023 dari sektor ganda putra yang menyajikan partai yang seru dan menegangkan.

Pertandingan perebutan tiket semifinal All England Open 2023 ini berjalan dengan ketat dimana kedua pemain bermain cepat dan saling beradu serangan.

Namun Leo Rolly Carnando/Daniel Martin harus terhenti di babak perempat final ini usai lewati rubber game dengan skor 21-13, 19-21 dan 18-21.

Baca Juga: Hasil All England Open 2023 : Rubber Game Ketat Apriyani/FadiaTerhenti di Babak Perempat Final

Ulasan hasil pertandingan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin vs Liang Wei Keng/Wang Chang

Di babak pertama ini Leo/Daniel berhasil unggul enam poin dari lawan mereka diskor 18-12 di poin-poin menuju akhir babak pertama.

Bermain terus menekan Leo/Daniel berhasil memaksa lawan melakukan kesalahan dan game poin untuk mereka, hingga akhirnya ganda putra Indonesia menang dengan skor 21-13.

Tampil menyerang selama babak kedua berlangsung dan Liang Wei Keng/Wang Chang berhasil menutup interval babak kedua ini dengan keunggulan sementara di poin 7-11.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x