Rekap Hasil All England Open 2023 Babak Semifinal : Fajar/Rian dan Hendra/Ahsan Akan Bertemu Di Partai Puncak

- 19 Maret 2023, 05:41 WIB
Fajar/Rian, rekap hasil pertandingan babak semifinal All England Open 2023 yang digelar pada Sabtu, 18 Maret 2023
Fajar/Rian, rekap hasil pertandingan babak semifinal All England Open 2023 yang digelar pada Sabtu, 18 Maret 2023 /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak semifinal All England Open 2023 yang digelar pada Sabtu, 18 Maret 2023 kemarin untuk wakil Indonesia.

All England Open 2023 sukses menggelar pertandingan hari kelima kemarin dimana menyajikan match yang seru, ketat dan menegangkan cek disini untuk hasil pertandingan.

Rubber game terjadi di pertandingan pertama wakil Indonesia di perebutan tiket final All England Open 2023, dan untuk hasil pertandingan bisa ditemukan dalam artikel ini.

Pada hasil pertandingan All England Open 2023 hari kelima ini sebanyak tiga wakil Indonesia berjuang dan dua wakil yang sukses menutup dengan kemenangan.

Baca Juga: Hasil All England Open 2023 Babak Perempat Final : Tiga Wakil Indonesia Sukses ke Partai Semifinal

Perjuangan ganda campuran Rehan/Lisa, menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan hingga terjadi rubber game pada match ini.

Rehan/Lisa yang berhadapan dengan unggulan kesatu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil memberikan perlawanan yang ketat dimana pertandingan berjalan dengan seru.

Saling beradu strategi dan serangan terjadi sepanjang jalannya pertandingan hingga match perebutan tiket final ini berjalan dengan tiga babak yang ketat.

Dimana akhirnya Rehan/Lisa harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor akhir menyentuh 17-21, 21-13 dan 13-21.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x