SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Final All England Open 2023 : Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian Match Keempat

- 19 Maret 2023, 19:07 WIB
Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian yang akan bertanding di final All England Open 2023
Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian yang akan bertanding di final All England Open 2023 /Poto Kolase/PBSI/

DEMAK BICARA - All England Open 2023 kini memasuki partai puncak dan berikut link live score pertandingan final hari ini.

Memasuki hari terakhir, All England Open 2023 memulai pertandingan sore hari ini, yang mana link live score pertandingan hari ini bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Cek disini untuk informasi mengenai link live score pertandingan All England Open 2023 partai final yang akan menyiarkan pertandingan perang saudara di sektor ganda putra yaitu wakil Indonesia.

Di babak final hari ini sebanyak dua pasang ganda putra Indonesia harus saling berjuang untuk merebutkan gelar juara yang bisa diikuti keseruan perjuangannya melalui link live score berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final All England Open 2023 Hari Ini Perebutan Gelar Juara Super 1000, Mulai Jam Berapa ?

Kedua wakil Indonesia yang harus saling beradu serangan dan strategi di partai puncak ini yaitu Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian.

Dimana keduanya akan bermain pada partai keempat di pertandingan final All England Open 2023 ini.

Kejuaraan All England Open 2023 yang merupakan ajang bulutangkis dengan level Super 1000 ini bisa disaksikan langsung melalui siaran televisi yaitu di iNews TV atau dengan streaming di RCTI+.

Serta melalui link live score diakhir artikel ini kejuaraan bulutangkis Super 1000 ini yang memulai pertandingan pada pukul 17.00 WIB, sudah menyajikan satu partai di sektor ganda putri.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x