Atlet Tunggal Putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Pada Senin 20 Maret 2023

- 20 Maret 2023, 12:31 WIB
Syabda Perkasa Belawa, meninggal dalam kecelakaan yang dialaminya di  jalan tol Pemalang, Jawa Tengah pada Senin, 20 Maret 2023 dini hari
Syabda Perkasa Belawa, meninggal dalam kecelakaan yang dialaminya di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah pada Senin, 20 Maret 2023 dini hari /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Senin, 20 Maret 2023 dunia bulutangkis berduka cita atas meninggalnya salah satu atlet tunggal putra kebanggan Indonesia yaitu Syabda Perkasa Belawa.

Syabda Perkasa Belawa dikabarkan meninggal dalam kecelakaan yang dialaminya di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah pada Senin, 20 Maret 2023 dini hari.

Kabar duka meninggalnya Syabda Perkasa Belawa tersebut di konfirmasi lewat cuitan Twitter akun resmi @INABdminton.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20/3) dini hari" dikutip dari Twitter @INABdminton.

Baca Juga: Hasil All England Open 2023 Partai Final : Fajar/Rian Sukses Meraih Gelar Juara dan Hendra/Ahsan Runner Up

Selain itu informasi juga disampaikan melalui Instagram Yuni Kartika, legenda bulutangkis Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya Yuni Kartika mengungkapkan bahwa Syabda Perkasa Belawa kecelakaan saat dalam perjalanan menuju Sragen untuk berziarah karena neneknya yang meninggal.

Baca Juga: Mengenang Perjalanan dan Proses Keilmuan Sunan Kalijaga Dari Sudut Pandang Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

"Telah Meninggal Dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,Selamat Jalan Syabda, you will be missed,"dalam unggahan akun Instagram pribadinya pada Senin, 20 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x